Tips Jual Rumah KPR BTN Dengan Sistem Over Kredit

Ingin tau cara jual rumah agar cepat laku? Tapi jual rumahnya dengan sistem over kredit KPR BTN? Bisa menggunakan website jual beli rumah online seperti rumah.com, rumah123.com, www.btnproperti.co.id, Urbanindo.com maupun situs jual beli property lainnya. Tidak masalah karena jual rumah itu inti caranya sama saja, entah itu rumah baru atau second dari hasil over kredit. Namun ketahuilah, memang menjual rumah itu gampang-gampang susah. Ada seseorang yang berhasil menjual rumahnya dengan cepat, tetapi juga ada orang yang menjual rumahnya hingga bertahun-tahun baru berhasil dijual. Itulah keunikan dari properti. Tetapi jangan risau karena seiring berjalannya waktu namanya properti pasti akan laku meskipun properti tersebut sistemya over kredit. Namun berdasarkan survey, justru kebanyakan orang lebih memilih membeli rumah dari over kredit. Kok bisa?

Ya, pada umumnya orang yang berniat ingin over kreditkan rumahnya tersebut pasti terdesak akan biaya dan kemungkinan besar mereka tak sanggup lagi untuk meneruskan cicilan kredit KPR BTN mereka. Dengan begitu, mereka yang terhimpit biaya pasti akan menjual rumahnya dengan harga yang miring agar rumahnya cepat laku. Itulah keuntungan bagi orang yang ingin beli rumah KPR BTN dari sistem over kredit.  Lantas bagaimana tips jual rumah KPR BTN dengan sistem over kredit agar cepat laku di konsumen? Berikut ini caranya :

1. Pasanglah Harga Dengan Presentase 75 % Dari Banyaknya Jumlah Angsuran Yang Sudah Sobat Bayarkan Untuk Cicilan KPR BTN
Sesuai dengan hukum penjualan bahwa jika harga yang dipasang itu lebih rendah dari harga sebelumnya maka barang tersebut makin dicari dan diminati oleh pembeli. Untuk itu, sebelum sobat menjual KPR perkirakan dahulu seberapa pantasnya harga yang akan sobat pasangkan untuk pembelian rumah tersebut. Usahakan sobat pasang harga 75 % dari totalnya angsuran kredit yang sobat bayarkan untuk cicilan rumah KPR BTN.

2. Promosikan Rumah Anda Dengan Memasangkan Spanduk atau Banner on the spot
Memasang spanduk di depan rumah yang sobat jual merupakan cara yang efektif untuk mempromosikan bahwa rumah ini dijual, untuk info lebih lanjut hubungi nomor telephone ini. Dengan begitu calon pembeli akan bertemu secara langsung dengan sobat. Hal semacam ini pastinya lebih menguntungkan sobat.

0 comments:

Poskan Komentar