Bermacam-Macam Pilihan Fakultas IPB

Siapa yang tidak kenal IPB? Tentu saja bagi para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi mereka ke bidang pertanian ataupun perhutanan kenal dengan Institut Pertanian Bogor ini bukan? IPB memang sudah terkenal dari dahulu semenjak masih ada di bawah kaki tangan Universitas Indonesia dan akhirnya Institut Pertanian Bogor ingin berdiri sendiri dan membuat fokus di bagian agrikultur.

Banyak sekali fakultas yang bisa anda temukan di IPB ini, apalagi anda memang ingin memasuki pendidikan di bidang agrikultural. Fakultas yang paling banyak diminati memang adalah fakultas agrikultur, tetapi hal ini bukan menutupi bahwa IPB memiliki fakultas yang jelek selain agrikultur. IPB juga memiliki fakultas Perikanan dan Kelautan, Kedokteran Hewan, Teknologi Agrikultur, Matematika, Ekonomi, dan Ekologi Manusia.

Sungguh sangat banyak sekali bukan? memang pilihan ini bisa membuat para calon mahasiswa menjadi bingung, tetapi jangan takut, karena IPB sudah memiliki akreditasi yang bagus dan sudah terbukti bahwa lulusan IPB bisa berpengaruh di Indonesia saat ini. Mungkin anda bertanya siapakah lulusan IPB yang berpengaruh di Indonesia? Orang ini sudah pasti anda kenal dan sering melihatnya di televisi, orang ini juga telah memperjuangkan negeri kita Indonesia. Siapa lagi selain Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden Republik Indonesia saat ini. Jadi ayo jangan ragu lagi bagi kalian yang ingin masuk IPB, karena memang IPB telah memiliki lulusan yang berpengaruh terhadap negeri dan juga bangsa ini.

0 comments:

Poskan Komentar