6 Tips Berhemat Uang untuk Pembeli Rumah

Siapa pun yang mengatakan bahwa hal-hal besar butuh biaya yang besar mungkin hanya tidak tahu bagaimana menemukan penawaran yang tepat. Dibutuhkan banyak penelitian, keterampilan, keberuntungan-dan banyak bantuan-agar semuanya berhasil. Itu prinsip yang sama yang bekerja ketika Anda mulai mencari properti Bandung yang tepat untuk Anda. Mencintai kotanya tapi tidak ingin menghabiskan banyak uang pada rumah? Ikuti tips ini untuk cara yang lebih hemat untuk menemukan pelarian yang sempurna untuk Anda di "Kota Kembang" Indonesia, USA Today mengatakan:

Ketahui apa yang Anda inginkan
Apakah Anda ingin menyewa atau membeli? Jenis rumah apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda, sebuah apartemen satu kamar tidur atau properti 3 kamar tidur? Apakah Anda ingin sesuatu yang lebih luas atau apakah Anda lebih suka yang kecil, nyaman, dan intim? Pastikan Anda tahu apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda usahakan. Ketika Anda mulai mencari properti, beberapa properti mungkin menarik bagi Anda meski mereka memiliki beberapa kualitas yang Anda inginkan atau butuhkan dalam sebuah properti. Dengan mengetahui apa yang Anda harus cari-Global Indonesia Voices menyarankan menyimpan sebuah daftar-Anda dapat dengan mudah menghindari pilihan yang, ketika bagus, ternyata kurang dari ideal untuk Anda dan kebutuhan Anda.

Menentukan kesiapan keuangan Anda
Kemampuan keuangan Anda adalah penting. Sebelum Anda dapat mulai mencari rumah, Anda harus yakin apa Anda punya sumber daya keuangan untuk mendukungnya. Jika Anda masih melunasi utang besar atau memiliki kredit mobil, penghasilan Anda tidak fleksibel sebagaimana mestinya sehingga akan lebih sulit bagi Anda untuk menambah sewaan yang lain yang Anda sedang Anda bayar secara bulanan. Perlu diingat bahwa membeli rumah membutuhkan banyak biaya tambahan. Pembayaran sewa bukan satu-satunya biaya tambahan yang harus dianggarkan. Biaya transaksi, untuk satunya, dapat bertambah sangat banyak. Biaya pemeliharaan juga merupakan bagian penting dari memiliki rumah. Semakin banyak dana yang Anda miliki, semakin besar Anda dapat gunakan untuk membayar uang muka dan itu berarti suku bunga berkurang. Bahkan, jika Anda dapat menyimpan cukup untuk membeli rumah Anda tanpa perlu mengambil pinjaman rumah, maka itu lebih baik. Anda menyimpan berhemat dari banyak suku bunga yang tidak perlu Anda bayar. Namun, hanya sedikit yang mampu mengambil rute ini sehingga hal terbaik yang bisa Anda harapkan adalah menyimpan sebanyak yang Anda bisa untuk uang muka untuk menurunkan suku bunga yang akan Anda bayar.

Menghitung biaya Pulang Pergi Kerja Anda
Bila Anda membeli rumah, tidak hanya membeli berdasarkan harga. Sementara rumah yang baik adalah yang hanya beberapa jam dari pusat mungkin ideal dalam hal berapa yang Anda sediakan untuk membayar properti, Anda pasti dapat memperkirakan beberapa kekurangan. Jarak adalah salah satu masalah yang paling utama bagi setiap pemilik rumah. Artinya, seberapa jauh rumah Anda dari tempat Anda bekerja? Jika Anda memilih rumah dengan harga terjangkau yang keluar dari jalan dan jauh, Anda mungkin akan mendapatkan kesepakatan yang baik di perumahan tapi tidak banyak lagi. Jadi ingat anggaran untuk biaya pulang pergi kerja Anda juga. Jika Anda berakhir dengan perjalanan selama enam jam hanya untuk pulang pergi ke kantor, maka itu benar-benar tidak ideal. Faktor pada stres karena menghabiskan begitu banyak waktu di jalan dan harus bangun pagi untuk mengatasi lalu lintas, dan Anda menyadari penyesalan atas kesepakatan itu. Jadi jangan biarkan harga menjadi faktor pendorong tunggal. Pertimbangkan biaya Komuter juga.


Menyisakan ruang untuk perbaikan
Hal lain yang harus dipersiapkan sebagai pemilik rumah adalah perbaikan. Menjadi pemilik rumah yang berhati-hati sangat membantu, tapi rumah mengalami pemakaian dan keausan dari waktu ke waktu. Itulah mengapa harus ada faktor dalam biaya perbaikan juga. Dengan cara ini, ketika kecelakaan terjadi dan tangga atau dinding atau bagian dari atap runtuh, Anda akan memiliki cukup dana untuk menutupi biaya bulanan Anda sambil perbaikan dilakukan.

Beberapa pemilik rumah membeli rumah berdasarkan keunggulan " yang baik" dari sebuah properti. Jika itu secara struktur, dengan hanya beberapa renovasi dan mendesain kembali yang diperlukan untuk mengubah dari tua jadi mengagumkan, pastikan Anda mencatatnya. Jangan membeli properti yang Anda tidak harapankan untuk diperbaiki. Jika Anda tidak memiliki uang untuk digunakan, maka memilih rumah baru jauh lebih baik.

Gunakan Layanan Listing Gratis
Situs seperti Rumah menawarkan daftar rumah murah di Bandung. Situs-situs ini mudah digunakan dan tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Nyaman dan praktis, Anda dapat menghemat waktu dan uang hanya dengan mengambil keuntungan dari layanan seperti ini.

Jadi, pastikan Anda siap untuk semua biaya tambahan dan usaha yang berhubungan dengan membeli, memiliki dan memelihara rumah. Tips ini akan mempermudah bagi Anda untuk memulai.

0 comments:

Posting Komentar