Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aneka Minuman Segar Berbahan Dasar Teh Sariwangi

Minuman segar merupakan salah satu jenis minuman yang identik dengan minuman dingin, sehingga minuman ini selalu dikaitkan dengan cuaca yang terik atau panas, karena ketika cuaca panas, maka seseorang pasti akan mencari minuman segar untuk pelepas rasa haus akibat dari teriknya matahari.

Ada banyak sekali jenis minuman segar yang bisa anda konsumsi untuk melpaskan haus, salah satunya yaitu minuman segar yang berbahan dasar dari teh sariwangi . Jika selama ini teh selalu dikaitkan dengan minuman yang panas dan hanya itu-itu saja, namun tidak untuk sekarang, karena teh sariwangi bisa dibuat aneka minuman segar yang patut dicoba sendiri saat teriknya matahari yang sedang memancar.

Jika anda penasaran berikut akan disajikan berbagai informasi mengenai aneka minuman segar berbahan dasar teh sariwangi. Yang pertama yaitu teh sariwangi bisa kita padukan dengan aneka buah-buahan. Misalnya seperti teh yang dicampurkan dengan air perasan jeruk nipis atau lemon, dengan begitu selain kita merasakan kenikmatan teh kita juga bisa merasakan rasa asam yang diberikan dari perasan jeruk, dan jangan lupa tambahkan dengan es batu agar menjadi lebih dsegar dikerongkongan. Selain itu anda bisa juga membuat teh dengan memasukkan buah-buahan yang sebelumnya telah dipotong kecil-kecil kemudian disajikan bersama teh yang telah disedu, dan lagi-lagi untuk menambah kesan segar tambahkan es batu atau es serut. Dengan memadukan teh dengan buah-buahan maka selain mendapatkan kesegaran anda juga bisa mendapatkan vitamin yang ditawarkan oleh buah-buahan.

Selain memadukan teh sariwangi dengan buah-buahan anda juga bisa memadukan teh sariwangi dengan susu cair, anda akan merasakan manisnya susu yang tercampur dengan rasa teh yang nikmat untuk menambah kesan segar anda bisa menambahkan es serut ataupun es batu kedalam adonan teh susu tersebut. dan masih banyak lagi aneka minuman yang bisa anda coba buat dan kreasikan sendiri dari bahan teh sariwangi.

Demikian informasi yang bisa dibagikan mengenai aneka minuman segar berbahan dasar teh sariwangi, selamat mencoba membuat dirumah dan semoga bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Aneka Minuman Segar Berbahan Dasar Teh Sariwangi"