Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel di Solo Paling Rekomendasi

Saatnya mencari hotel murah Solo yang paling baik dan meninggalkan kesan yang sempurna bagi banyak pelanggannya.

Di bawah ini adalah daftar hotel terbaik dan terekomendasi di Solo untuk menginap selama liburan di kota yang juga dikenal sebagai Surakarta ini.

Lorin Solo Hotel
Hotel berbintang 5 yang dibangun dengan kamar berjumlah 192 ini terletak di Jalan Laksamana Adi Sucipto dan jelas menjadi salah satu hotel bagus di Solo di mana taman renang, kebun, dan laguna yang berkilau mengelilingi oasis satu ini.

Meski lokasi di pusat kota Solo, pemandangan tamannya nomor satu. Belum lagi fasilitas yang luar biasa seperti bar, rumah makan, ballroom, outbond, kolam renang outdoor, pusat kesehatan, spa dan musik live dan biaya menginap terhitung mulai dari sekitar Rp. 264 ribu.

Rumah Turi Boutique Resort
Yang mencari hotel di Solo bintang 3, hotel yang memiliki 18 kamar ini bisa jadi pilihan tepat. Bertempat di Jalan Srigading daerah Turisari, hotel ini memberikan fasilitas terbaik dan modern tanpa meninggalkan budaya Jawa.

Internet, spa, dan rumah makan terbuka menjadi yang istimewa dari hotel yang biaya menginapnya mulai dari sekitar Rp. 246 ribu.

Hotel Sahid Jaya Solo
Penginapan yang terletak di Jalan Gajah Mada ini adalah hotel bintang 5 yang populer di Solo. Memiliki 138 kamar, hotel ini menawarkan kenyamanan tingkat tinggi dengan fasilitas selengkap mungkin.

Dengan biaya menginap mulai dari sekitar Rp. 662 ribu, fasilitas modern bisa dinikmati di kamar maupun di luar kamar, seperti internet (baik di kamar maupun di tempat umum), spa, pusat kebugaran, ballroom, kolam renang, dan rumah makan.

Griya Surya Hotel Solo
Bila mencari satu hotel di Solo murah, hotel yang lokasinya di Jalan Ir. Soekarno daerah Solo Baru ini sangat direkomendasikan karena biayanya hanya mulai dari Rp. 132 ribu saja.

Fasilitas internet bisa dinikmati baik di kamar maupun di tempat umum secara gratis serta fasilitas modern lainnya yang bakal membuat para tamu merasa nyaman dan betah.

Posting Komentar untuk "Hotel di Solo Paling Rekomendasi"