Berbagai Mobil Listrik Menarik Yang Ramah Akan Lingkungan

Kemajuan dalam berkembangnya otomotif mobil tentunya membuat para perusahaan berlomba-lomba mengenalkan produk mobil keluaran terbaru mereka yang memiliki keunggulan dalam berbagai hal. Salah atau yang sekarang ini menjadi isu terhangat yaitu mengembangkan mobil yang ramah akan lingkungan, mobil yang tidak hanya berguna sebagai alat transportasi tetapi juga ramah akan lingkungan di sekitarnya dengan tidak membuat polusi udara. Karena sebagai mana diketahui asap pembakaran dari mobil menjadi salah satu penyebab utama dari tercemarnya udara di alam bebas.

Adanya pengembangan dalam dunia otomotif mobil khususnya dalam menciptakan mobil yang ramah lingkungan menghasilkan produk mobil bertenaga listrik. Mobil listrik yang banyak dibuat oleh setiap perusahaan mobil diyakini dapat membuat berbagai polusi dari kendaraan dapat dikurangi dengan baik. Dan diantaranya beberapa perusahaan mobil yang menciptakan mobil listrik ramah lingkungan ini yaitu :

1. Mobil listrik Tesla model X. Mobil ini merupakan mobil versi terbaru dari penerus sebelumnya Tesla S yang lebih dahulu di produksi. Untuk tesla S sendiri menjadi mobil yang paling banyak dalam produksi dan juga pemasarannya pada tahun 2015 lalu. Keunggulan dari mobil ini yaitu mampu melaju dengan kecepatan dari 0 sampai 60 mil perjam hanya dalam waktu yang singkat yaitu 0,32 detik. Selain itu jangkauannya bisa mencapai jarak sampai 200 mil dengan tenaga listriknya.

2. Mobil listrik BMW X5 Drive. Mobil listrik selanjutnya keluaran dari BMW X5 yaitu BMW X5 Drive yang merupakan versi dari hibrida listrik. Untuk jangkauan yang bisa ditempuh oleh mobil ini sekitar 19 mil dengan efisiensinya yang maksimal. Kelajuannya sendiri dari 0 sampai 60 mil perjamnya bisa ditempuh dengan waktu kurang dari tujuh detik. Salah satu yang menjadi keunggulan dari mobil ini yaitu menggunakan sensor, sistem navigasi dan juga radar. Hal ini bermanfaat dalam memperhitungkan batas kecepatan, mengurangi kecepatan sendiri dalam kecelakaan potensial dan yang lainnya.

3. Mobil listrik Audi A3 e-tron. Mobil listrik ini merupakan mobil listrik hybrid plug-in yang memiliki kekuatan 204 tenaga kuda. Untuk jangkauan jarak yang bisa ditempuh yaitu sekitar 18 mil dengan memiliki kelajuan pergi dari 0 sampai 60 mil per jam membutuhkan waktu kurang dari 8 detik. Dalam mobil listrik ini didapatkan bahwa plug-in hybrid memberikan keseimbangan terbaik dan penanganan dari berbagai A3.

0 comments:

Poskan Komentar