Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Booking Karma Kandara Restaurant Murah, Booking Aja di Mister Aladin

Ingin menginap di dalam villa berbintang lima Bali? Menginap saja di Karma Kandara. Letak villa ini di Jln. Villa Kandara, Ungasan, Bali atau di puncaknya bukit Uluwatu. Di villa ini sobat dapat memanjakan diri sobat secara lebih dengan kemewahan yang beragam yang telah disediakan oleh Karma Kandara seperti paviliun private dan kolam renang, bahkan suguhan pemandangan pantai yang menakjubkan bisa didapatkan di Karma Kandara. Selain itu, resort yang telah banyak memenangkan beragam penghargaan tersebut, juga menawarkan pengalaman kuliner yang begitu fantastis seperti Di Mare yang menjadi keunggulan Karma Kandara Restaurant dan dibangun oleh Karma Kandara di atas permukaan laut 85 meter.

Ruang makan Di Mare yang di desain oleh Karma Kandara Restaurant begitu indah, dimana meja di bentuk setengah lingkaran, bangunan mirip kapal pesiar dan posisi bangunan menatap langsung pemandangan laut. Bahkan untuk pemilihan koki juga tidak sembarangan, koki yang dipilih Di Mare begitu eksekutif dan profesional agar dalam penyajian makanan semakin menggugah selera dan nikmat ketika di santap. Selain itu, bahan olahan yang dipilih juga sangat segar dan dikombinasikan dengan beragam bahan makanan yang di impor langung dari luar negeri serta menu makanan yang ditawarkan Di Mare ialah menu makanan gaya Mditerania atau makanan terpopuler di Asia. Ada salah satu menu yang menjadi favorit wisatawan ketika berada dalam villa Karma Kandara yakni Energy Cuisine.

Sementara untuk fasilitas Temple Lounge juga disediakan oleh Karma Kandara Restaurant yang letaknya di atap restaurant Di Mare. Interior Temple Lounge Bar juga di desain seperti koktail Timur Tengah dan kustom. Ditambah lokasi yang begitu perfect dalam menggabungkan suasana pemandangan pantai yang indah dan hembusan angin pantai yang sepoi-sepoi menambah nikmat masa liburan sobat di Bali. Nah, sobat jadi kepingin bukan menginap di Karma Kandara setelah mengetahui fasilitas restaurant dan suguhan pantai yang begitu mengesankan tersebut? Untuk memesan villa di Karma Kandara, dianjurkan untuk booking di website Mister Aladin apabila sobat ingin harga sewa per malam murah. Buruan booking Karma Kandara di Mister Aladin?

Posting Komentar untuk "Ingin Booking Karma Kandara Restaurant Murah, Booking Aja di Mister Aladin"