The Cabin Hotel Sutomo Pilihan Penginapan Tepat Di Yogyakarta

Menikmati keindahan beragam tempat yang menarik di Yogyakarta tak puas rasanya jika hanya sehari saja. Ketika datang ke kota Gudeg ini, menginap untuk beberapa hari menjadi satu hal yang mengasyikan. Nah, hotel murah di Jogja tentu menjadi sasarannya. Beristirahat di penginapan dengan harga terjangkau dan memiliki fasilitas lengkap serta pelayanan yang ramah tentu menjadi keinginan setiap wisatawan bukan ? Mencari penginapan yang demikian ini bukanlah perkara yang sulit saat anda berada di Yogyakarta. Anda bisa memilih The Cabin Hotel Sutomo sebagai tempat beristirahat melepas penat seusai jalan-jalan mengeliling Yogyakarta. The Cabin Hotel Sutomo memberikan penawaran yang lengkap dari segi fasilitas hingga pelayanan yang mengagumkan.

The Cabin Hotel Sutomo memiliki pelayanan yang unik dibandingkan dengan penginapan yang lainnya. Seperti yang diulas oleh situs pesan hotel online Mister Aladin “Pesan Hotel Gaya Kamu”, The Cabin Hotel menyuguhkan pelayanan dengan biaya penginapan yang berdasarkan hitungan jam. Dengan kata lain, apabila tamu memiliki niat untuk check out siang hari, maka biaya untuk hari tersebut tak perlu dibayarkan dengan harga penuh. Bagaimana ? Ciamik bukan ? Maka dari itulah, jika memang anda mencari hotel murah di Yogyakarta, The Cabin Hotel Sutomo yang terletak di kawasan Gondokusuman Yogyakarta menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa memesannya melalui situs resmi Mister Aladin dengan penawaran harga yang hanya kisaran 270.000 rupiah hingga 415.000 rupiah saja.

Lalu, bagaimana dengan fasilitas yang diberikan ? Tidak perlu khawatir, meskipun merupakan hotel murah di Yogyakarta, namun fasilitas yang diberikan oleh The Cabin Hotel tak bisa diremehkan. Anda akan mendapatkan sederat fasilitas lengkap mulai dari WiFi gratis yang bisa anda akses di area publik dan juga di kamar, porter, restoran, lift, parkiran mobil, resepsionis 24 jam, ditambah lagi juga telah disediakan rental mobil untuk anda yang ingin untuk menjelajahi berbagai tempat wisata di Yogyakarta seperti Candi Borobudur ataupun ke Candi Prambanan. The Cabin Hotel Sutomo letaknya sangat strategis jadi sangat mudah untuk menjangkau tempat-tempat terkenal di Yogyakarta yang cocok untuk mampir. Beberapa tempat wisata yang bisa diakses dengan mudah dari The Cabin Hotel Sutomo antara lain Musem Batik, Taman Pintar, dan pusat oleh-oleh terkenal di Yogyakarta, Malioboro.

1 comments: