Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Efektif Menghilangkan Lemak Tubuh Membandel

Apakah Anda mempunyai masalah dengan perut buncit? Atau lengan yang besar dan menggelambir? Apakah Anda punya paha atau betis yang besar sehingga mengganggu penampilan dan kepercayaan diri Anda?. Jika anda memiliki masalah ini berarti anda memiliki kelebihan lemak di dalam tubuh yang membandel dan harus di kurangi.

Setiap orang banyak yang memiliki masalah yang berbeda-beda dengan timbunan lemak tubuhnya. Ada yang sudah berhasil menurunkan berat badannya dan memiliki berat badan yang ideal tapi masih susah mengecilkan perut dan hasilnya perut masih tetap buncit. Ada orang-orang yang sudah berdiet dengan cara apapun namun tetap tidak bisa mengecilkan lengannya atau pipinya yang chubby. Nah, adanya lemak membandel ini bisa Anda atasi dengan cara yang tepat. Berikut ini tips cara efektif menghilangkan lemak tubuh membandel:

1. Disiplin
Untuk Anda yang ingin menghilangkan lemak membandel, mengurangi 1-2 kg lagi berat badan Anda, atau menghilangkan “lemak membandel” di bagian tertentu dalam tubuh Anda, Salah satu usaha yang harus dilalui adalah dengan perubahan gaya hidup secara permanen. Gaya hidup seperti apakah itu , yaitu anda harus berusaha lebih keras, dan lebih disiplin dalam menjalankan program diet dan latihan Anda. Dalam program diet yang harus anda lakukan yaitu mengatur pola makan dan makanan yang dikonsumsi sehingga tidak terjadi penumpukan lemak di dalam tubuh.

2. Latihan
Terkadang berat badan sudah turun, namun  ada bagian tubuh yang masih berlemak dan sulit sekali untuk Anda kecilkan ukurannya.  Untuk mengurangi tumpukan lemak dalam tubuh, Anda harus lebih kiat dalam olahraga dan bisa memasukkan 4 latihan berikut ini ke dalam pola latihan Anda:

• Aerobik
• Latihan kardio dengan intensitas sedang dan dalam durasi yang cukup panjang, misalnya jogging selama 45 menit di pagi hari. Latihan ini akan membantu membakar lemak berlebih Anda dengan efektif.
• Latihan interval
Latihan interval dapat membuat tubuh lebih banyak membakar lemak daripada latihan dengan kecepatan tetap. Berdasarkan penelitian setelah 2 minggu latihan interval, perempuan mampu membakar lemak tubuhnya sebanyak 36% lebih banyak.
• Cross training
Cross training yaitu menggabungkan beberapa latihan untuk melatih berbagai bagian tubuh. Latihan ini adalah salah satu cara yang cukup efektif untuk membakar lemak tubuh Anda.

3. Latihan beban
Latihan beban terutama pada otot-otot seperti bahu, punggung, serta kaki, dapat membakar lebih banyak kalori pada tubuh.

Demikianlah Cara efektif menghilangkan Lemak tubuh membandel. Cara yang paling efektif yaitu pengaturan pola diet yang benar dan rajin melakukan latihan secara teratur . Sehingga usaha untuk mengurangi lemak tubuh Anda yang membandel dapat segera teratasi.

Posting Komentar untuk "Cara Efektif Menghilangkan Lemak Tubuh Membandel"