Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Hotel di Surabaya yang Harus Anda Tahu

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Surabaya menjadi pusat bisnis dan industri. Sebagian besar pengunjung yang datang ke kota tersebut memang terutama untuk kepentingan bisnis namun ada pula yang ingin berwisata karena Surabaya juga memiliki obyek wisata yang terkenal antara lain Jembatan Suramadu, Ciputra Waterpark, House of Sampoerna, Wisata Hutan Wonorejo, Monumen Kapal Selam, Tugu Pahlawan, Taman Bungkul, dan masih banyak lagi.

Apabila Anda saat ini merencanakan untuk berkunjung ke Kota Pahlawan tersebut dan ingin tinggal selama beberapa hari tentunya Anda berpikir mengenai rumah penginapan atau hotel yang akan Anda tempati.

Berapa harga hotel di Surabaya? Ada banyak sekali hotel di Surabaya, mulai hotel kelas melati hingga hotel berbintang. Hotel melati merupakan hotel sederhana namun juga telah dilengkapi beberapa fasilitas untuk mendukung kenyamanan tamu. Soal harga, harga kamar di hotel melati tentu sangat terjangkau kantong masyarakat umum.

Hotel berbintang menyediakan fasilitas yang lebih mewah dan lengkap dibanding hotel melati, namun mengenai harga tentunya juga lebih mahal. Dalam hal ini Anda bisa memilih jenis hotel sesuai dengan budget yang tersedia. Dan berikut ini beberapa harga hotel di Surabaya yang harus Anda tahu!

• Harga Hotel Melati dan Hotel Bintang 1
1) Providence Homestay
Hotel ini berada di Jalan Mayjend Sungkono Darmo Park 2 Blok 6 No. 18, Surabaya Pusat, 60225. Kualitas hotel cukup bagus. Tersedia 9 kamar yang dilengkapi fasilitas wifi gratis. Tarif dibandrol mulai IDR 102,066.

2) Capsule Homestay
Hotel yang beralamat di Jalan Kedungdoro No. 50 AB, Surabaya Pusat, ini juga menyediakan 9 kamar yang dilengkapi wifi gratis. Harga perkamarnya dibandrol mulai IDR 102,066.

3) Da Rifi Hotel
Hotel ini beralamat di Jalan Duku II CA 190, Pondok Candra Indah, Rungkut, Surabaya 60400. Jumlah kamar yang tersedia adalah 20 kamar yang kesemuanya dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis. Tarif per kamarnya IDR 123,967

• Harga Hotel Bintang 5
1) Sheraton Surabaya Hotel & Towers
Hotel mewah ini beralamat di Jalan Embong Malang 25-31, Surabaya Pusat, Surabaya. Jumlah kamar yang tersedia adalah 348 kamar yang dibandrol mulai IDR 981,409. Fasilitas sangat lengkap dan didukung dengan suasana yang nyaman.

2) Surabaya City Resort
Hotel ini beralamat di Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Surabaya Pusat. Tersedia 242 kamar dengan fasilitas yang mewah dan lengkap. Harga per kamarnya mulai IDR 791,200.

3) Shangri-La Hotel
Salah satu hotel berbintang lima di Surabaya ini beralamat di Jalan Mayjend Sungkono 120, Mayjend Sungkono, Surabaya. Jumlah kamar yang tersedia adalah 368 kamar dan harganya mulai IDR 1,400,000. Fasilitas sangat mewah, lengkap, dan nyaman.

4) JW Marriot Surabaya Hotel
Hotel ini beralamat di Jalan Embong Malang 85-89, Surabaya Pusat, Surabaya. Kamar yang tersedia adalah 407 kamar, dengan harga mulai IDR 1,050,000. Fasilitas sangat mewah, lengkap, dan nyaman.

Demikian harga hotel di Surabaya, mulai dari hotel melati, hotel bintang 1, hingga hotel bintang 5. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Harga Hotel di Surabaya yang Harus Anda Tahu"