Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel dan Villa Murah di Bali yang Dijamin Bagus

Liburan sangat penting buat kita semua. Apalagi setelah setiap hari berada di dalam rutinitas yang sangat membosankan. Setelah lelah bekerja Liburan bisa menjadi sarana refresing untuk menyegarkan kembali pikiran kira . Ada beberapa destinasi wisata yang banyak dikunjungi untuk liburan, salah satunya adalah bali. Sampai saat ini Bali masih menjadi tujuan wisata favorit. Di setiap sudut menghadirkan aura liburan yang sangat kenal dan mengasikan. Bagi andayang berencana ingin berlibur ke bali ada beberapa hotel dan villa yang harganya murah namun tetap bagus , Ingin tahu apa saja itu.

Berikut ulasannya :
1. Brown Feather
Letak Hotel ini agak terpencil, di daerah Batu Belig. Suasananya sangat santai dan ada pemandangan sawahnya juga indah. Staffnya sangat ramah-tamah dan konsep desain hotel ini juga menarik. Harga yang ditawarkan mulai dari 475.000 rupiah per-hari

2. Fontana Hotel, Kuta
Desain hotel ini modern dan artistik. Desainnya sangat cocok untuk anak muda. Harga menginap permalamnya sekitar 477.000 rupiah

3. DeKuta, Kuta
Tarif per malamnya sekitar 392.000 rupiah, hotel ini terletak dekat Beachwalk Mall. DeKuta hotel bertema desain modern yang nyaman dan juga stylish.

4. Summerhome Umasari
Hotel ini terletak di Jalan Petitenget di Seminyak, hotel ini memiliki kamar yang sangat enak,bersih dan cantik ,dengan harga 379.000 rupiah.

5. Ion Bali Benoa, Nusa Dua
Hotel ini terletak di daerah Nusa Dua, hotel ini adalah pilihan yang tepat. Hotel ini bagus dan mewah dan harganya per-malam sekitar 334.000 rupiah.

6. Bliss Surfer Hotel, Legian
Hotel ini berada di tengah keramaian Legian, kamu bisa menikmati matahari terbenam dengan indah dari hotel ini. Konsep hotelnya yang dibuat seperti seakan-akan berada di tengah pantai . Tarif per malamnya sekitar 351.000 rupiah.

7. Villa Suara Ocean
Villa ini terletak di Petingenget, Seminyak. Lokasinya strategis, tidak jauh dari hingar-bingar kota bagi yang menginginkannya. Villa ini menyediakan privasi bagi penggunanya. Terdiri dari 3 kamarnya yang cocok untuk keluarga besar, serta dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Desain villa ini bisa memadukan antara kenyamanan modern dan suasana tradisional Bali.

8. Villa Sawah
Terletak di Canggu, villa ini memiliki 3 kamar tidur .Villa ini dikeliling taman tropis. Yang sangat menarik adalah ruang makan, lounge, dan dapur yang diletakkan di depan kolam renang. Jadi, jika capek berenang tidak perlu repot-repot ganti baju dulu. Untuk makan siang atau makan malam bisa dilakukan di area kolam renang yang sangat nyaman.

Demikianlah hotel dan Villa murah di Bali. Utamakanlah suasana liburan yang menyenangkan dan situasi yang berbeda dengan keseharian kita, supaya refresing menjadi begitu berkesan. Semoga artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Hotel dan Villa Murah di Bali yang Dijamin Bagus"