Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemewahan Hotel Novotel Bandung yang Perlu Kamu Tahu

Hotel Novotel Bandung memang sangat mewah dan istimewa, baik itu menurut penampilan ataupun dari strategis lokasinya. Yap, hotel bintang 4 ini mempunyai fasilitas umum yang sangat mendukung seperti Porter, Laundry & Dry Cleaning, Meeting Room, Restoran, Layanan Kamar 24 Jam, Kedai Kopi, Lantai Eksekutif, Kotak Brankas, Pusat Perbelanjaan, Pusat Bisnis, Lift/Elevator, Transfer Bandara, Klub Anak dan Swim-Up Bar. Untuk fasilitas olahraga juga ada lho, seperti Pusat Kebugaran, Spa, Kolam Renang Outdor dan juga tempat pijat untuk memanjakan tubuh kita. Apalagi yang hobi banget sama Wi-Fi, disana juga ada untuk setiap publik area dan kamarnya.
Untuk lokasinya juga strategis, yaitu di Jl. Cihampelas No.23, Tamansari, Bandung Wetan, Kota BandungCicendo, Jawa Barat. Jadi ini merupakan lokasi yang sangat bagus untuk sebuah hotel dan bagi anda yang ingin kesana sangat dipermudah. Jangan lupa juga untuk Phone Number Novotel Bandung adalah (022) 4211001 agar kenyamanan selalu diprioritaskan. Oleh sebab itu dengan adanya fasilitas dan juga lokasi yang cukup mudah dituju ini maka amat sangat disayangkan apabila kita tidak memanfaatkannya.

Oh iya untuk tipe kamar dibagi menjadi 5, yaitu Superior biasa dengan harga IDR 666,005, Superior plus dengan harga IDR 783,951, Twin Superior dengan harga IDR 666,005, Twin Superior plus dengan harga IDR 783,951, Deluxe King Bed dengan harga IDR 910,922. Harap diingat juga bahwa harga diatas bisa berubah sewaktu waktu, jadi admin yoedha tidak dapat menjamin harga akan sama seperti itu terus, bisa saja naik atau turun tergantung dari pengelola hotel tersebut.

Oleh sebab itu dengan adanya review diatas, kita bisa menentukan pantas atau tidaknya kita menginap di Hotel Novotel Bandung. Kalau admin sendiri sih sangat merekomendasikan untuk hotel yang satu ini, sebab untuk lokasi dan fasitias sudah sangat mendukung untuk keperluan yang akan kita lakukan. Jadi ya opsi ini sangat menarik untuk anda lakukan dan segera membooking secepatnya. Terlebih apabila pada hari libur atau hari besar, sangat disarankan untuk membooking jauh jauh hari sebelum hari H.

Soo jadwalkan agenda liburan anda ke Bandung dan nikmati segala tempat hiburan disana serta jangan lupa untuk menginap di Hotel Novotel Bandung ya. Sekian yang dapat admin berikan untuk review kali ini, semoga bisa bermanfaat dan sampai jumpa direview yang akan datang.

Posting Komentar untuk "Kemewahan Hotel Novotel Bandung yang Perlu Kamu Tahu"