Tips Mengecilkan Perut Buncit versi l-men Dengan Cara yang Sehat

Memiliki perut yang buncit sangat lah tidak menarik, bukan hanya untuk wanita, untuk pria pun juga hal ini juga bisa membuat penampilan menjadi tidak menarik. Banyak berbagai cara diusahakan agar perut bisa ramping dan six pack. Terutama bagi para single yang belum memiliki pasangan, akan ditempuh berbagai cara untuk memiliki berat badan yang ideal. Diet sangat diperlukan untuk mendapatkan perut yang ramping dan indah, namun cara cara diet tersebut sebaiknya yang sehat dan alami saja sehingga tidak akan menimbulkan efek samping jangka panjang maupun jangka pendek. Berikut adalah beberapa tips mengecilkan perut buncit versi L-men dengan cara alami dan sehat :

1. Melakukan Kardio
Kardio harus dilakukan bila ingin membakar lemak yang ada di perut maupun bagian tubuh lain. Beberapa contoh latihan kardio  diantaranya adalah jalan kaki dengan langkah cepat, lari, bersepeda, berenang. Kalau jogging di pagi hari usahakan tanpa sepatu, agar aliran darah lancar.

2. Minum air putih
Minum banayak air putih dapat membakar kalori tubuh lebih maksimal. Minum banyak air putih juga baik bagi tubuh, hal ini akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jangan mengubah asupan air saat diet karena ada banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat mengakibatkan distensi perut.

3. Memilih Makanan
Konsumsi makanan yang mengandung banyak protein, vitamin c, serat, kalsium, dll untuk menghindari timbunan lemak baru pada tubuh anda. Hindari makanan berlemak tinggi dan dengan banayak pemanis.

4. Mengurangi asupan garam
Terlalu banyak garam dalam diet anda menambahkan sodium ekstra untuk mekanisme yang memperlambat cairan tubuh sehingga mendorong air keluar dari sel.

5. Hindari sembelit
Sembelit didefinisikan sebagai memiliki lebih sedikit dari tiga kali buang air besar dalam seminggu atau jika terlibat ketegangan. Sebagai akibat perut terasa menambah besar. Untuk merangsang isi perut agar dapat berubah setiap hari, tingkatkan konsumsi serat dari buah-buahan dan sayuran, lakukan secara gradual untuk menghindari fermentasi dan produksi gas yang berlebihan.

6. Olahraga
Olahraga berat, atau latihan sit up minimal 15 menit sehari sangat berguna bagi tubuh. Atau bisa juga dengan olahraga lain  seperti Center Crunch, Crossover Crunch, Decline Bench Crunch, Hip Thrust, Hanging Knee Raise, Lying Leg Raise, dll.

Dalam menjalankan tips diatas jangan lupa untuk mengkonsumsi susu L men, susu bernutrisi tinggi yang dapat merubah lemak menjadi otot, sehingga menjadikan perut anda ramping dan mengurangi buncit. Demikianlah beberapa tips untuk mengecilkan perut buncit, semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar