Cara Jitu Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi

Cara menambah followers instagram - Di era globalisasi seperti sekarang ini penggunaan berbagai sosial media tidak dapat dihindari, selain dari tuntutan zaman juga banyaknya orang-orang, organisasi, lembaga ataupun perusahaan yang menggunakan sosial media sebagai media komunikasi dan publikasi. Namun selain itu ada pengguna sosial media yang dimanfaatkan untuk menambah teman dan membuat dirinya lebih terkenal dan populer dari postingan-postingan unik yang mereka upload.

Selain Facebook, BBM dan twitter terdapat satu lagi aplikasi media sosial yang dengan cepat namanya melambung di masyarakat yaitu Instagram. Aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2010 ini merupakan aplikasi media sosial yang berfokus pada penggugahan foto yang memiliki fitur dan efek yang cukup banyak.

Oleh karena itu banyak orang yang menggunakan Istagram untuk mengedit dan mengupload foto-foto unik mereka hingga mereka memiliki followers yang banyak dan menjadi populer. selain itu, memiliki followers yng banyak diInstagram akan memiliki kebanggan tersendiri dengan berbagai foto unik yang kita upload, kemudian kita akan lebih mudah untuk membangun sebuah usaha dengan memakai nama brand yang sama dengan akun IG kita.

Berikut cara menambah followers Instagram
1. Pertama pilihlah nama yang unik atau nama asli anda dan jangan memakai yang terlalu rumit dan sulit diucapkan karena dengan nama yang unik atau menggunakan nama asli anda maka lebih besar kemungkinan akun Instagram anda lebih mudah diingat ketika mulai populer

2. Kemudia cara yang kedua cukup sederhana yaitu follow terlebih dahulu akun yang lain dan berharap follback akun anda, terutama follow orang-orang yang anda kenal terlebih dahulu, kemudian orang yang pernah anda jumpai hingga ke orang yang belum pernah mengenal sama sekali namun cara seperti ini kurang maksimal, jika ingin maksimal cermati terlebih dahulu pemilik akunnya.

3. Langkah yang ketiga pilihlah waktu dimana sebagian besar para followers anda banyak yang sedang aktif sehingga kemungkinan besar untuk menyukai, berkomentar bahkan menandai foto anda lebih besar dan followeers anda semakin banyak.

4. Selanjutnya langkah yang keempat saat sedang mengupload postingan anda disarankan gunakanlah hashtag yang sedang populer dan hangat diperbincangkan baik di dunia sosial maupun dunia maya karena penggunaan hashtag dapat menampilkan akun kita kepada orang yang memiliki kegiatan dan kesukaan yang sama

5. Buatlah judul yang unik dan menarik pada postingan anda karena dengan memakai cara seperti itu maka seseorang akan tertarik untuk melihat hingga berkomentar di postingan yang anda upload

6. Selanjutnya terus berikan balasan yang menarik kepada orang-orang yang berkomentar di akun anda hingga membuat mereka merasa enak dan nyaman saat chating dengan anda dan secara tak langsung mereka akan mempromosikan akun anda kepada teman-temannya yang lain.

7. Bagikan dan berikan tautan di akun media sosial anda yang lain seperti Facebook dan Twitter yang pastinya hampir semua orang memiliki paling tidak akun sosial media dan hal ini dapat meningkatkan jumlah followers anda tanpa harus mem-follow terlebih dahulu kepada akun lain.

8. Dan yang terakhir editlah terlebih dahulu foto-foto anda yang ingin diposting di Instagram dengan memberikan efek dan tambahan yang lebih lucu dan menarik atau hanya untuk memberikan efek gambar untuk mempertajam dan memperindah foto anda.

Itulah sedikit tips bagi anda pengguna Instagram agar memiliki jumlah followers yang banyak dan siapa tahu anda bisa menjadi Selebgram (Artis Instagram) karena postingan-postingan anda yang menarik. Selamat mencoba.

0 comments:

Poskan Komentar