Destinasi Wisata di Nusa Dua Bali

Nusa Dua terletak sekitar 40 kilometer dari kota Denpasar, ibukota provinsi Bali. Nusa Dua merupakan destinasi wisata yang indah untuk dikunjungi. Tempat ini sangat cocok untuk berlibur bagi anak dan keluarga. Di Nusa Dua Bali banyak berdiri hotel-hotel mewah berbintang 5 dan restauran –restauran mewah. Berbagai peristiwa penting pernah terjadi di tempat ini, misalnya berbagai konferensi nasional maupun internasional yang pernah diadakan di tempat ini.

Perjalanan menuju Nusa Dua Bali sangat simpel. Dimulai dari Jimbaran, maka Anda memerlukan waktu sekitar 15-20 menit untuk sampai ke Nusa Dua Bali, dengan melewati Bypass yang merupakan jalan utamanya. Jika dimulai dari Kuta, maka akan memerlukan waktu lebih lama lagi sekitar 20-30 menit perjalanan menggunakan mobil pribadi.

1. Pantai Samuh
Jika Anda hendak mencari destinasi wisata pantai berpasir putih, dengan suasana laut yang indah maka destinasi pertama adalah Pantai Samuh dapat menjadi pertimbangan. Pantai Samuh merupakan tempat perbatasan antara Tanjung Benoa dengan kawasan Nusa Dua. Pantai Samuh menghadap ke  sebelah timur, sehingga bagi Anda yang hendak menikmati sensasi sunrise, tempat ini dapat menjadi pilihannya.

2. Pantai Mengiat
Pantai Mengiat adalah dstinasi wisata pantai berpasir putih yang patut Anda kunjungi sewaktu di Nusa Dua Bali. Pantai Mengiat terletak di sebelah selatan Pantai Samuh. Pantai ini dengan air laut yang tenang, bersih, berpasir putih, maka akan menarik untuk menjadi desinasi wisata bagi anak-anak dan keluarga.

3. Pantai Geger
Pantai Geger ini dekat bersebelahan dan menyatu dengan Pantai Mengiat. Hal ini menjadikan suasana di Pantai Geger memiliki karakteristik yang sama dengan Pantai Geger.

4. Pantai Sawangan
Pantai Sawangan ini terletak di depan hotel Grand Nikko Nusa Dua Bali. Beberapa orang mengatakan bahwa pasir putih di sini hampir sama dengan karakteristik pada Pantai Geger, namun di Pantai Sawangan ombak dirasa lebih besar.

5. Pantai Tanjung Benoa
Pantai Tanjung Benoa lokasinya berdekatan dengan Nusa Dua Bali. Kawasan wisata Tanjung Benoa merupakan kawasan yang menarik untuk dikunjungi oleh keluarga. Pantai Tanjung Benoa terkenal oleh kawasan wisata baharinya.

6. Museum Pasifika
Museum Pasifika merupakan salah satu destinasi wisata di Nusa Dua Bali yang merupakan kawasan wisata selain wisata pantai pasir putih. Dalam Museum ini menampilkan berbagai macam karya –karya besar dari kawasan Eropa.

7. Wisata Kuliner Nusa Dua Bali
Jika Anda hobi mencicipi hidangan dan masakan lezat kuliner di Nusa Dua Bali, Anda dapat mencobanya disini. Berbagai macam hidangan masakan-masakan laut, misalnya kepiting, udang, ikan, dan masakan lainnya.

Destinasi Wisata Nusa Dua Bali dapat menjadi lokasi tempat berlibur dan melakukan banyak hal yang bisa Anda lakukan di tempat tersebut. Demikian destinasi wisata di Nusa Dua Bali yang dapat menjadi referensi Anda. Dengan mengembangkan destinasi wisata Indonesia maka dapat membantu mengoptimalkan potensi pemasukan negara dari sumber tempat-tempat wisata di tanah air. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda yang sedang ingin memperoleh informasi mengenai Nusa Dua Bali.

0 comments:

Posting Komentar