Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Macam-macam Sepatu Asics dan Teknologi yang Diusung dari Asics Gel-Kayano

Saat ini banyak sekali jenis sepatu dengan penawaran produk yang semakin canggih dan dirasa sebagai produk unggulan dengan penambahan fitur yang menarik. Kecanggihan teknologi memang sepertinya tidak bisa ditampik lagi dan menjadi salah satu penyebab adanya sepatu yang bisa dibilang modern ditambah desain yang super lengkap. Misalnya saja saat ini ada sepatu Asics sebagai jawaban paling tepat sepatu modern kekinian dengan didukung teknologi super canggih dan modern.

Bagi Anda yang belum mengetahui sepatu yang satu ini pastinya Anda setidaknya harus tahu beberapa macam atau jenisnya. Asics memang selalu memiliki terobosan terbaru dalam hal sepatu. Tidak terkecuali untuk macam-macamnya yang selalu menjadikan inovasi kekinian dan tidak heran jika sepatu yang satu ini diterima oleh banyak kalangan sebagai sepatu andalan baik untuk sekedar bergaya menikmati hidup misalnya saja untuk jalan-jalan, maupun untuk berolahraga.

Berikut ini beberapa jenis dari sepatu Asics sebagai bahan referensi untuk Anda yang mungkin saat ini sedang ingin mencari salah satu jenisnya:

1. Asics original,
Banyak orang yang memilih untuk memiliki dan menggunakan Asics original sebagai sepatu yang dipakai pada saat bersantai dan juga berolahraga ringan misalnya saja jalan-jalan atau lari di pagi dan sore hari. Dengan menggunakan sepatu yang satu ini Anda akan tampak lebih trendi. Terlebih banyak pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai selera.

2. Asics volleyball,
Sesuai dengan namanya yakni Asics volleyball maka sangat cocok digunakan untuk berolahraga voli. Desain dan rancangan dari sepatu yang satu ini memang disesuaikan untuk Anda yang senam bermain voli atau Anda sebagai atlet voli. Sangat enak dan terasa nyaman digunakan untuk lompat dan juga berlari.

3. Asics tiger,
Anda juga bisa memiliki sepatu yang satu ini yakni Asics tiger yang mana dari segi desain nampak sekilas seperti tiger perpaduan warna hitam dan juga gold yang cocok untuk bergaya.

Anda juga perlu tahu bahwa sepatu yang satu ini juga memiliki kelebihan yakni dengan mengusung teknologi yang super canggih terutama untuk yang jenis Gel-Kayano. Adapun beberapa teknologi yang diusung dari Gel-Kayano adalah sebagai berikut:

• Guidance line, terdapat tekanan pada bagian tengah sehingga memang cocok untuk Anda yang berprofesi sebagai atlet dan cocok digunakan dalam ajang lomba lari.
• Stabilitas keseimbangan, karena memang sepatu ini memiliki kemiringan yang tepat di setiap sudutnya dan juga desain yang tidak terlalu berat menjadikan sepatu ini sangat pas dibawa untuk berlari kencang.
• Penahan shock, pada bagian tumit untuk pemakainya sangat disesuaikan dengan kebutuhan dan dijamin akan sangat membuat Anda merasa nyaman menggunakannya.
• Midsole, membantu keseimbangan yang membuat sepatu Anda terasa ringan untuk digunakan sehingga memang sangat cocok disebut menggunakan teknologi yang sangat mutakhir.

Beberapa dukung teknologi dan jenis dari sepatu Asics tersebut bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin memilikinya. Pastikan Anda memilih pilihan yang tepat dan pastikan juga Anda memiliki budget yang cukup. Sebab tidak dapat dipungkiri sepatu yang satu ini cukup mahal dan terbilang sebagai salah satu jenis sepatu yang trendi dan banyak orang gemari. Mengenai kualitasnya jangan ditanya, sudah pasti menjadi hal yang paling dipertimbangkan dari vendor sepatu ini. Tahan lama dan awet. Untuk itu jika Anda membelinya jangan lupa beli yang asli dan bukan barang tiruan.

Posting Komentar untuk "Macam-macam Sepatu Asics dan Teknologi yang Diusung dari Asics Gel-Kayano"