Membuat Resep Bekal Makan Siang Yang Lezat Untuk Buah Hati Tercinta

Makan siang bagi anak-anak membutuhkan perhatian khusus karena tidak semua jenis makanan anak-anak menyukainya. Bagi seorang ibu tentu harus tahu mengenai resep bekal makan siang. Kita dapat belajar dari berbagai macam artikel tentang resep makanan yang cocok untuk buah hati tercinta. Sudah banyak yang dipublikasikan baik secar online atau media massa. Kenali beberapa resep yang lezat agar mereka betah makan. Artikel berikut akan mengenalkan anda beberapa resep yang lezat dan patut dicoba.

1. Nasi Udang Sayur Buncis
Kreasi cantik dan lezat dapat menginspirasi anda melalui resep yang satu ini. Pertama, anda dapat memasak udang tepung atau udang dengan balutan tepung panir. Kemudian anda masak juga sayur buncis yang higienis, bersih, dan sehat. Untuk makanan pencuci mulutnya dapat ditambahkan buah, kali ini buah anggur serasa cocok untuk melengkapi. Oleh karena itu, anda sebaiknya menyediakan wadah minimal dengan tiga sekat yakni, sekat nasi yang agak lebar dan dua sekat lauk yang agak sempit.

2. Nasi Ayam Teriyaki yang lezat
Untuk tema resep bekal makan siang yang netral anda dapat memilih jenis lauk ayam. Ayam Teriyaki dikenal menjadi makanan andalan yang cocok untuk buah hati kita dibawa ke sekolah.  Untuk yang satu ini, and acukup menyediakan wadah bekal dengan dua sekat cukup. Pertama, masukkan nasi dengan cetakan yang cantik dan enak dipandang mata. Kemudian anda masukkan juga lauk Ayam teriyaki terlezat buatan anda. Tambahkan selada hijau agar tampak menghiasi bekal.

3. Nasi Goreng Smocked Beef
Untuk kreasi resep bekal makan siang yang menggugah selera, anda dapat memilih menu dengan resep andalan nasi goren smocked beef. Bagi masyarakat perkotaan, resep ini bukan merupakan resep baru. Cara menatanya, mula-mula anda masak nasi goring smocked beef dengan kreasi anda yang menarik dan menggugah selera. Pada penataannya, anda disarankan untuk membuatnya menarik. Letakkan makanan tersebut pada wadah tiga sekat yakni untuk nasi goring, untuk buah, dan untuk lauk berupa udang goring lezat.

4. Nasi Bento Sayur Udang
Bagi anak anda yang update dengan perkembangan teknologi, anda dapat menginspirasinya dengan jenis menu nasi bento sayur udang. Memang resep masakan ini adopsi dari gaya masakan Jepang, namun pada kenyataannya anda dapat mengeksplornya sendiri sesuai dengan kebutuhan dan bahan yang ada. Anda dapat menata nasi dengan hiasan seperti panda atau boneka dengan bahan tertentu. Letakkan sayur udang pada salah satu sekat wadah dan dampingi lauk udang tersebut dengan buah jeruk yang dipotong cantik agar menarik.

5. Nasi Goreng Pattaya khas Thailand
Nasi Goreng Pattaya untuk bekal makan siang anak cukup menarik. Cara membuat resep bekal makan siang yang satu ini juga lumayan mudah. Hanya saja, anda perlu menatanya dengan banyak variasi, karena itu yang menjadi khas dari menu ini. Caranya, bungkus nasi goring dengan telor. Hiasi dengan saus tumis sayur dan jagung pada salah satu sekat wadah. Tambahkan ikan fillet agar tampak bervariasi. Pasti hasilnya sangat lezat dan menggugah selera.

0 comments:

Posting Komentar