Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Tips Beton Instan Untuk Cor Bangunan Yang Berkualitas Dan Tahan Lama

Di era yang maju ini cara mengerjakan bangunan sudah menggunakan cara yang sangat mudah. Kini sudah ada beton instan yang menjamin hasil dan proses pembangunan menjadi lebih mudah, kuat dan cepat. Tidak perlu terlalu memporsir tenaga sehingga mengeluarkan dana yang tak terduga dan tidak dapat diprediksi.

Melalui tips beton instan ini, anda dapat mengenal keunggulan beton instan dibandingkan dengan beton konvensional. Setelah membaca dan memahami ulasan di bawah ini, anda akan semakin mantap dalam menggunakan beton instan dalam pengerjaan rumah atau proyek anda.

1. Beton instan berbeda dengan beton konvensional
Dalam pengerjaan beton konvensional, pekerja atau kontraktor masih menggunakan cara tradisional dalam pengerjaannya. Sudah dipastikan tidak ada ilmu pasti dalam mencampur antara material yang satu dengan yang lainnya. Disamping itu, banyak material yang akan terbuang percuma karena tidak mengetahui takaran yang tepat. Hasilnya, kelebihannya akan dimanfaatkan untuk segmen bangun yang tidak terduga.

Dari segi waktu, ini akan membutuhkan waktu yang cukup lama dan terbuang percuma. Apalagi jika bahan yang dibutuhkan belum tentu ada. Ini justru akan memotong waktu anda hanya untuk mencari bahan material di tempat lain. Belum lagi, lama pencampuran dan membutuhkan tempat yang cukup luas, ini justru akan mempersulit anda dalam membangun proyek anda.

Ini yang membuat tips beton instan patut menjadi pilihan utama dalam membangun proyek anda. Itu karena kemudahan dan keunggulannya begitu besar. Dari segi waktu dan material pun semua sudah tertangani dan dengan mudah dapat kita lakukan dengan sekali campur tanpa harus mengeluarkan tenaga yang besar.

2. Keunggulan beton instan
Pada pengadaan beton instan ini cukup mudah karena hanya dengan telfon pada provider, langsung dikirim dan dikerjakan. Ini akan mempercepat pengerjaan planning bangunan yang akan anda kerjakan. Dari segi material dan tenaga kerja, semuanya menjadi satu paket pada pilihan yang anda pilih. Begitu pula dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi,  komposisi bahannya pun terjaga dan mendapat jaminan mutu dari produsen, bahkan ada yang mendapatkan garansi.

Dalam pengerjaannya, ini tidak membutuhkan tempat yang luas. Itulah yang menjadikan bahan ini cocok untuk menggantikan mesin ready mix khusus pada tempat yang tak bisa dijangkau dengan alat tersebut. Lokasi proyek pun bersih dan tidak ada bahan yang terbuang sehingga proses pengerjaan menjadi sangat rapi.

Tips beton instan ini sangat memberikan jaminan, termasuk dalam penghitungan material. Dalam hal ukuran, rumus yang tepat untuk memprediksi kebutuhan pengecoran adalah 1 m3 = 43 zak @ 50 kg. Cukup dengan menambahkan air sesuai komposisi yang dianjurkan, bahan ini akan membentuk beton yang sangat berkualitas.

3. Produk beton indokon
Ada satu tips beton instan unggulan yakni beton indokon. Pada indoko beton instan ini banyak keunggulan yang anda dapatkan seperti kemudahan yang telah diulas di atas. Pada produk ini, spesifikasinya sangat signifikan. Kemasannya dipaket dalam bentuk 50 kg per zak dengan bentuk plastik.  Tips pencampuran menggunakan 5 liter air untuk satu karungnya.  Komposisinya tersusun antara batuan, pasir dan semen.

Produk indoko beton instan ini menjadi rekomendasi yang tepat bagi proyek bangunan anda karena disamping harganya murah, kualitasnya juga sangat bagus dan bertahan lama. Harganya dibanderol mulai dari harga Rp. 30.000 per zak. Produk ini juga sudah tersebar di berbagai wilayah di seluruh tanah air. Cara mendapatkannya pun juga mudah, anda dapat membelinya di toko material atau dengan memesan via online pada distributor atau toko beton instan.

Ada beberapa paket yang ditawarkan, anda dapat memilih paket antar atau delivery sehingga lamgsung tiba di tempat proyek anda. Ini juga langsung bisa dilakuakn pembelian cash dan langusng dibawa pulang dari tempat penjualan indokon beton instan.

Dari portal penjualan online pun menyediakan produk semen kering instan ini. Caranya juga mudah, cukup anda ketik toko online produk beton instan indoko, pasti akan muncul tampilan berbagai website toko online yang menjual produk ini. Jangan khawatir dengan proses pembelian, toko online yang bekerjasama dengan indoko ini memberikan jaminan pengiriman. Ini bisa anda coba untuk membuktikan kemudahan dalam mendapatkan produk unggulan indoko ini.

Posting Komentar untuk "3 Tips Beton Instan Untuk Cor Bangunan Yang Berkualitas Dan Tahan Lama"