Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Biodata Pemain Pangako Sa’Yo MNCTV

Para penikmat serial Filipina pasti sangat menggemari drama yang berjudul Pangako Sa’Yo. Drama yang dibintangi oleh actor dan aktris papan atas Filipina tersebut belum lama tayang di MNCTV. Serial yang dalam bahasa Indonesia berjudul Janjiku tersebut telah menjelma sebagai serial favorit. Untuk itu anda bisa melihat kumpulan biodata pemain Pangko Sa’Yo MNCTV di artikel ini.

1. Jodi Sta. Maria
Jodi Sta. Maria atau artis yang bernama lengkap Jodi Chrissie Garcia Santamaria ini akan berperan sebagai Amor. Amor adalah pemeran utama dalam serial tersebut. Artis kelahiran Santa Rosa, Laguna Filipina, 16 Juni 1982 ini merupakan artis papan atas Filipina. Aktris yang berzodiak Gemini tersebut juga telah menikah dengan Panfilo Lacson , Jr pada tahun 2005 tetapi pada tahun 2010 pernikahan mereka harus kandas di tengah jalan.

2. Ian Veneracion
Artis yang bernama asli Stephen Ian Lopez Veneracion atau lebih dikenal dengan Ian Veneracion ini akan berperan sebagai Eduardo. Artis kelahiran Manila, 7 Februari 1975 ini ternyata juga seorang pilot. Selain itu, profesi dari Ian Veneracion adalah seorang pelukis. Ian Veneracion sendiri telah menikah dengan Pam Gallardo.

3. Angelica Panganiban
Angelica Charlson atau Angelica Panganiban berperan sebagai Claudia dalam serial Pangako Sa’Yo. Artis kelahiran Payatas, Quezon City, Filipina, 4 November 1986 tersebut juga merupakan seorang comedian. Angelica Panganiban sendiri juga menempuh pendidikan di Paaralang Pangmangangalakal ng Asya, Ateneo de Manila University. Artis cantik ini pun merupakan pasangan dari John Lloyd Cruz.

4. Bernard Palanca
Daftar biodata pemain Pangako Sa’Yo MNCTV selanjutnya adalah Bernard Palanca yang akan memerankan tokoh Diego. Aktor yang bernama lengkap Bernard Revilla Palanca, Jr ini lahir di Filipina, 3 Desember 1976. Selain berprofesi sebagai seorang actor, Bernard Palanca juga seorang host. Acara TV yang ia bawakan adalah Hush Hush.

5. Pilar Pilapil
Pilar Delilah Veloso Pilapil atau lebih populer dengan Pilar Pilapil ini akan berperan sebagai Dona Benita Buenavista dalam serial Janjiku tersebut. Pilar Pilapil lahir di Liloan, Cebu, 12 Oktober 1950 dan merupakan artis senior Filipina. Artis yang sekaligus produser ini tercatat telah menikah sebanyak 2 kali dan telah dikaruniai anak dan 3 orang cucu.

6. Alex Medina
Aktor yang akan memerankan tokoh Simon adalah Alex Vincent Medina atau populer dengan Alex Medina. Artis kelahiran Manila, 26 Mei 1986 tersebut berzodiak Gemini.

Selain keenam bintang top di atas, serial tersebut juga akan dibintangi oleh Erika Padilla, Kathryn Bernardo, Daniel Padilla dan Amy Austria Ventura. Serial ini menceritakan tentang seorang mahasiswi cantik yang mempunyai impian sebagai seorang chef. Setelah membaca biodata pemain Pangako Sa’Yo MNCTV di artikel ini semoga anda tertarik untuk menontonnya.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Biodata Pemain Pangako Sa’Yo MNCTV"