Cara Alami Memutihkan Kulit Tangan yang Paling Benar

Cara Alami Memutihkan Kulit Tangan - Memiliki kulit putih bersih tentu menjadi dambaan setiap orang, tak hanya kaum perempuan saja yang menyukai kulit putih namun kaum pria pun mendambakan memiliki kulit yang putih bersih dan sehat tentunya. banyak cara dilakukan untuk bisa mendapatkan kulit yang putih seperti dengan rutin mengunjungi salon atau menggunakan produk-produk tertentu yang kini banyak beredar dipasaran. Namun taukah anda jika banyaknya produk yang beredar saat ini tak semuanya aman untuk digunakan, karena saat ini kebanyakan produk-produk tersebut menggunakan zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh seperti merkuri dan hydroquinon.

Memutihkan Kulit Dengan Cara Yang Aman
Memiliki kulit putih tentu menjadi kebanggan tersendiri, selain terlihat lebih menarik, tentu anda tak akan kesulitan dalam memilih model dan warna untuk setiap pakaian yang akan dikenakan nanti. Kulit wajah tentu berbeda dengan kulit tangan dan kaki, sehingga perawatan yang ahrus dilakukan pun berbeda. ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit putih tentunya dengan cara yang alami tanpa menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya. berikut beberapa cara memutihkan kulit tangan secara aman.

1. Campuran susu dan yogurt
Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk memutihkan kulit adalah dengan menggunakan campuran susu dan yogurt, meskipun yogurt merupakan salah satu olahan yang berbahan dasar susu, akan tetapi yogurt sendiri memiliki serat dan nutrisi yang jauh lebih tinggi bila dibandingkan dengan susu. serat serat yang terkandung didalam yogurt mampu memicu kolagen yang ada dalam kulit. sehingga dengan pemakaian yang rutin, kulit anda akan tampak lebih putih dan bersih. cara membuat campuran bahan ini cukup mudah, anda hanya perlu mencampur susu dan yogurt sesuai keinginan.

Kemudian campur dan aduk hingga rata, setelah itu anda bisa mengoleskan campuran bahan tersebut ke seluruh tubuh. untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa melakukan cara ini setelah selesai mandi, pijat perlahan selama beberapa menit kemudian diamkan beberapa saat lalu bilas dengan menggunakan air bersih. anda bisa melakukan cara ini seminggu 3 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Sari pati Bengkoang
Sejak zaman dahulu bengkoang memang cukup terkenal sebagai bahan untuk memutihkan kulit, bahkan putri keraton pun banyak yang menggunakan bahan bengkoang ini untuk memutihkan tubuh. dalam buah bengkoang terkandung vitamin B yang cukup efektif untuk memutihkan kulit. untuk membuat sari pati bengkoang pun cukup mudah, anda bisa memarut satu buah bengkoang kemudian setelah semua diparut lalu peras parutan bengkoang tersebut untuk kemudian diendapkan dalam semalam. endapan tersebut nantinya yang akan digunakan sebagai masker baik wajah maupun tubuh.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa menggunakan masker dipagi hari selama kurang lebih 30 menit. setelah dirasa cukup kering, anda bisa membilasnya dengan menggunakan air dingin. Untuk hasil yang optimal anda bisa melakukan maskeran dengan bahan bengkoang setiap hari atau minimal 3 kali dalam seminggu.

3. Vaseline Healthy Insta fair
Bagi anda yang ingin mendapatkan kulit putih bersih secara cepat bisa menggunakan salah satu produk hand n body lotion vaseline healthy insta fair yang kini banyak beredar dipasaran. merk vaseline ini memnag terbukti cukup ampuh dalam memutihkan kulit jika digunakan secara rutin.  dalam hand n body lotion ini terkandung bahan skin micro reflectors yang mampu memberikan lapisan pada kulit serta mampu memantulkan cahaya yang akan mengenai kulit, oleh sebab itu anda bisa mendapatkan kulit yang tempak lebih putih dan bercahaya hanya dalam hitungan detik saja.

Produk ini juga telah dilengkapi dengan anti sinar UV A dan UV B sehingga sangat aman untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

0 comments:

Posting Komentar