Tahukah Anda Aktor Penginspirasi Megan Domani?

Tahukah Anda Aktor Penginspirasi Megan Domani? - Sebagai salah satu artis muda di Indonesia, karir Megan Domani memang terkenal sangat cemerlang. Artis cantik keturunan Jerman ini memang masih berusai saat memulai debutnya di dunia akting. Setelah melihat kakaknya, Bryan Domani, yang bermain di salah satu sinetron tanah air, membuat sang adik, Megan Domani juga mulai berani terjun ke dunia akting.

Artis muda yang berambisi menjad aktris Hollywood ini memulai debut pertamanya tahun 2015 di film Operation Wedding, sebuah film romance komedi yang diproduksi oleh Starvision. Di film ini Megan Domani mendapatkan peran Sebagai Tara Kecil.

Saat ini, artis muda ini juga berhasil bermain sintron di beberapa sinetron produksi Sinemart, namun kebanyakan ia mendapat peran antagonis. Misalnya di film Anak Jalanan yang tayang pada tahun 2017, Megan Domani mendapat peran antagonis dengan karakter Megan. Sejak saat itulah ia mulai di kenal orang banyak sebagai pemain antagonis. Namun di balik peran antagonisnya, gadis ini justru ingin lebih mendalami kemampuan aktingnya di Indonesia.

Siapa yang menyangka jika gadis ini memiliki 5 aktor internasional yang menjadi inspirasinya dalam bermain peran. Siapa sajakah mereka ?

1. Miley Cyrus
Tak hanya lagunya yang sangat keren, beberapa film yang dibintangi oleh artis internasional ini berhasil membuatnya menjadi inspirasi Megan Domani untuk terus berlatih memperdalam ilmunya di dunia akting.

2. Harry Styles
Harry Styles mungkin lebih dikenal publik sebagai salah satu personil dari band One Direction. Namun aktingnya yang memukau dalam sebuah film “Dunkirk” berhasil membuat Megan Domani suka dengan seorang Harry.

3. Jhonny Depp
Siapa yang tidak kenal dengan Johny Depp ? Aktor tampan ini berhasil membintangi sebuah film dan menurut Megan Domani aktingnya sangat menarik. Setelah melihat film tersebut, megan domani sangat menyukai sosok Johny Depp.

4. Jennifer Aniston
Aktris cantik yang bermain di serial Friends ini juga sukses membuat Megan Domani mengidolakannya. Sosoknya yang berhasil menjadi pemain utama di film layar lebar Hollywood membuat Megan semakin terkagum dan ingin menjadi seperti Jennifer.

0 comments:

Posting Komentar