Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 5 Hal yang Menjadi Kelebihan Hp Advan S5E

Generasi hp Advan S5E memang menjadi pilihan menarik karena saat ini sudah dirilis versi 4G LTE yang membuatnya menjadi pilihan sempurna. Advan sengaja melakukan perbaikan pada produknya untuk menawarkan smartphone yang benar-benar bisa diandalkan. Jadi silahkan mengecek semua spesifikasi dan fitur yang ditawarkan Advan S5E ini di situs belanja online ataupun ke tabloid khusus gadget. Dijamin tidak akan dibuat kecewa terutama dari segi harga yang tentu layak untuk dipertimbangkan.

Sebelum membeli produk handphone memang idealnya mencari tahu kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu. sebab pilihan handphone kini sangat banyak dan masing-masing membawa keunggulan yang menarik, begitupun dengan produk dari Advan. Jadi kalau salah dalam memilih terbayangkan berapa Rupiah yang sudah keluar sia-sia dan kalaupun ditukar tambah dijamin keluar uang lebih banyak. Sangat tepat kalau mencegah membeli kucing dalam karung sejak awal.

Deretan Kelebihan Advan S5E

Supaya lebih yakin akan membeli Advan S5E ini atau tidak, maka berikut deretan kelebihan yang perlu diketahui terlebih dahulu:

1. Harga yang benar-benar menarik, 
Salah satu daya tarik produk handphone dari Advan adalah harganya yang benar-benar terjangkau namun mengusung teknologi terkini. Nantinya pengguna S5E ini bisa menikmati jaringan 4G dengan harga di bawah Rp 1jutaan. Sehingga label sebagai handphone LTE termurah memang sudah tepat diberikan kepada Advan S5E ini. Silahkan menimbang untuk memilikinya supaya tidak keluar modal banyak untuk jaringan LTE.

2. Sudah didukung oleh layar yang lebar, 
Pada hp Advan S5E ini Anda pun sudah dibuat nyaman dengan layarnya yang luas, dimensi 5 inchi membuat tampilan layar nampak lebih jelas. Teknologi layarnya juga memberi dukungan memberikan notifikasi di layar yang nampak lebih jernih. Kegiatan berselancar di internet ataupun aktif di akun media sosial akan terfasilitasi dengan baik. Lantaran layar yang lebar memberi kenyamanan tersendiri saat berinteraksi di media sosial. Ditambah desain bodynya dibuat nyaman digenggam, sehingga sangat sempurna untuk dimiliki.

3. Menggunakan OS Android Marshmallow, 
Kalau Anda mengira Android Marshmallow hanya bisa dinikmati melalui handphone flagship yang harganya nyaris menyentuh langit. Maka cobalah melirik harga dari Advan S5E ini yang bisa dikatakan mudah dijangkau semua kalangan. Namun Anda sudah bisa menikmati spesifikasi masa kini termasuk untuk sistem operasi atau OS di dalamnya. Sebab pada Advan S5E ini Anda akan bertemu dengan Android Marshmallow yang memberi tampilan lebih menarik. Kinerjanya pun menjadi lebih smooth serta bisa menikmati beragam aplikasi terbaru.

4. Performa yang sudah sangat cepat, 
Soal performa Anda pun dijamin tidak akan kecewa karena pada Advan S5E ini ditunjang oleh prosesor Quad Core 1.2 GHz. Tentunya bisa membantu mendapatkan layar yang responsif dan proses loading setiap kali membuka aplikasi, membuka fitur, dan melakukan pengaturan terasa lebih cepat. Disediakannya RAM 1GB juga semakin mendukung kinerja prosesor yang digunakan tersebut supaya bisa melahap konten apapun yang ingin digunakan.

5. Mampu merekam dengan hasil full HD, 
Sektor kamera pada produk handphone di harga Rp 1juta ini ternyata tidak kalah dengan handphone yang lebih mahal. Sebab meski hanya dibekali lensa 5MP dan juga 2MP nyatanya mampu menghasilkan foto yang terlihat bagus. Selain itu yang paling menarik adalah hasil rekaman videonya yang hadir dalam versi Full HD sehingga hp Advan S5E menjadi pilihan terkini yang sangat menarik.

Posting Komentar untuk "Inilah 5 Hal yang Menjadi Kelebihan Hp Advan S5E"