Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coba SOSIAGO Influencer Marketing & Kenali Kenapa Kamu Harus Tahu

Yuk kita Coba SOSIAGO Influencer Marketing dan kenali apa itu SOSIAGO serta ketahui keuntungan bergabung SOSIAGO baik untuk Influencer atau Advertisernya.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing - Dunia marketing online saat ini sedang banyak dicari masyarakat. Para pebisnis yang mulai dari usaha kecil sampai yang sudah benar-benar besar sekarang banyak yang membutuhkan marketing online untuk mempromosikan usaha yang mereka jalankan. Dengan cari itu, tentu saja produk yang mereka jualkan bisa cepat dikenal masyarakat luas.

Karena perkembangan teknologi semakin meningkat dengan pesat, sekarang ini sudah mulai dihadirkan platform-platform influencer marketing. Platform itu dipakai untuk memasarkan suatu usaha dalam bentuk jasa atau produk apa pun. Dengan menggunakan media marketing itu, tentu kamu bisa lebih fokus pada orang yang sangat berpengaruh di masyarakat, seperti di media sosial maupun website-website.

Coba SOSIAGO Influencer Marketing
Salah satu platform yang dihadirkan di Indonesia adalah SOSIAGO. Pada platform itu, seorang influencer, seperti youtuber, blogger, buzzer, dan sebagainya akan lebih gampang dipertemukan dengan seorang pebisnis. Mereka pun bisa tidak usah membuang-buang waktu untuk mencari waktu bertemu. Maka dari itu untuk coba SOSIAGO influencer marketing ini amat sangat menguntungkan dan super sekali.

Untuk kamu yang masih pemula sebagai pebisnis atau seorang influencer, mungkin masih belum banyak tahu mengenai platform SOSIAGO ini. Tapi tenang saja karena di sini akan dibahas agar kamu bisa coba SOSIAGO influencer marketing serta lebih dalam mengenai apa itu SOSIAGO, fitur-fitur di dalamnya, dan keuntungannya memakai platform ini. Dari situ, kamu bisa lebih paham kenapa kamu juga harus coba SOSIAGO influencer marketing ini.

SOSIAGO merupakan platform yang bisa kamu manfaatkan untuk memudahkan proses dan menghemat waktu ketika kamu sedang ingin mencari seorang influencer tertentu yang akan digunakan untuk aktivitas promosi segala usaha kamu.

Kamu pasti sudah tidak asing lagi kalau saat ini banyak produk atau jasa yang bermunculan di Indonesia, entah itu buatan karya anak bangsa atau dari luar negeri. Sehingga persaingan pun juga semakin ketat di pasar konsumen. Karena semakin ketatnya, kita pasti juga akan susah menemukan influencer atau placement yang sesuai dengan kebutuhan kita. Oleh sebab itu untuk coba SOSIAGO influencer marketing ini sangatlah cocok dan bisa dikatakan penting.

Kita pun tentu tidak boleh asal-asalan dalam mencari seorang influencer mengingat mereka adalah ikon promosi sebuah bisnis. Jika kamu asal memilihnya, tentu nanti akan memberikan dampak yang kurang menguntungkan untuk usahamu.

Karena itu, SOSIAGO akan siap membantu kamu dan pebisnis lainnya dengan menghadirkan influencer yang sudah join di marketing online ini. Kamu tidak usah takut mengenai keuntungan yang didapat karena kedua pihak pasti akan mendapat keuntungan masing-masing. Yuk kita simak keunggulan dari kita coba SOSIAGO influencer marketing ini.

Keunggulan Apabila Bergabung dengan SOSIAGO

Keunggulan Apabila Bergabung dengan SOSIAGO
Kenapa harus coba SOSIAGO influencer marketing? Tentu pertanyaan ini sepintas datang di pikiran kamu sejak pembahasan pertama. Kamu yang menggunakannya, nanti akan diberikan beberapa keunggulan yang pasti tidak akan merugikan kamu.

1. Time efficiency

Kamu yang mau mencari influencer, sekarang sudah tidak usah capek-capek lagi atau menunggu kabar yang tidak pasti dari pihak-pihak yang susah merespon permintaan marketing kamu. Dengan menggunakan SOSIAGO, kamu akan lebih dipermudah dalam mencari para influencer yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

SOSIAGO sudah mempunyai influencer-influencer yang bisa kamu gunakan secara langsung tanpa ada syarat yang ribet. Misalkan saja kamu sedang mencari seorang youtuber untuk mempromosikan produk kamu. Dalam hitungan beberapa waktu saja, kamu bisa langsung mendapatkannya. Dengan begitu, dengan coba SOSIAGO influencer marketing ini kamu bisa langsung mempromosikan produk atau brand kamu dengan lebih cepat.

2. Harga transparan

Tidak seperti platform marketing online lainnya. Di SOSIAGO, kamu bisa langsung mengetahui biaya yang harus kamu bayarkan. Kamu tidak usah takut-takut lagi karena harganya yang transparan, pastinya tidak akan membohongi kamu. Apa yang kamu lihat di dalam dashboardnya adalah angka yang wajib kamu bayarkan.

Tidak ada kata modal tipu-tipu saja, karena di SOSIAGO biayanya memang transparan agar calon konsumen pun bisa melihatnya dengan jelas.

3. Secure dan care

Kamu yang masih mempertimbangkan untuk menggunakan SOSIAGO, tidak usah ragu lagi. Kenyamanan tentu akan kamu dapatkan selama kamu menggunakan fasilitasnya. Belum lagi keamanannya yang tentu membuat kamu akan merasa semakin nyaman.

SOSIAGO memprioritaskan kenyamanan dan keamanan konsumen agar konsumen pun bisa betah menggunakannya.

4. Special discount

Siapa yang tidak suka dengan potongan harga. Selain harganya transparan, kamu pun bisa mendapatkan diskon spesial dari SOSIAGO. Di setiap periodenya, pastinya mereka akan akan menawarkan promo dan diskon menarik yang bisa kamu gunakan untuk aktivitas marketing online kamu.

Cocok banget buat kamu yang baru pertama kali menggunakannya. Dengan begitu, kamu bisa langsung memanfaatkan SOSIAGO dengan harga terjangkau, apalagi kamu yang masih sangat awam membuka bisnisnya.

5. Money back guarantee

SOSIAGO pun juga akan memberikan jaminan uang kembali kalau influencer yang kamu pilih sebelumnya untuk mempromosikan brand atau produk kamu tidak mengerjakannya. Jadi apa yang sudah kamu bayarkan, akan kamu dapatkan secara penuh ketika influencernya gagal menyelesaikan pekerjaan dari kamu.

Jadi, kamu tidak usah takut-takut lagi kalau kamu belum mendapatkan hasil yang memuaskan.

Fitur yang Bisa Kamu Gunakan

Fitur yang Bisa Kamu Gunakan
Selain dari keunggulan-keunggulan yang mereka tawarkan kepada kamu, mereka tentu juga akan memberikan fitur-fitur yang tentu membuat aktivitas kamu selama menggunakan platform marketing online ini akan semakin gampang dan terbantu. Berikut fitur coba SOSIAGO Influencer marketing yang bisa kamu gunakan.


1. Campaign Dashboard

Semua platform atau aplikasi, pasti menyediakan dashboard untuk mempermudah konsumen melihat proses, hanya sekedar mengedit profile saja, dan masih banyak aktivitas lainnya yang bisa kamu lakukan di halaman dashboard.

Di SOSIAGO, halaman dashboardnya menyediakan fitur campaign di mana kamu bisa mempromosikan bisnis kamu terlebih dulu sebelum kamu memberikan pekerjaan ke influencer yang menjadi pilihan kamu. Tidak usah khawatir dengan batasan jumlah promosi, karena SOSIAGO tidak memberikan batasan apa pun alias kamu bisa mengeksplorasi aktivitas promosi kamu.

Selain itu, kamu pun melakukannya dengan gratis atau tanpa pungutan biaya apa pun lagi. Membicarakan fungsinya, kamu bisa lebih mudah mengontrol dan memonitor semua promosi yang sudah kamu buat sebelumnya. Di sana kamu akan melihat dengan jelas jumlah pekerjaan yang kamu berikan ke influencermu, budget yang sudah kamu keluarkan, dan hasil marketing dari masing-masing promosi yang kamu buat.

2. Task Monitoring

Di bagian task monitoring, kamu bisa melihat segala aktivitas influencer pilihanmu. Tidak hanya itu, karena di sini terdapat sosial media yang dipakai oleh influencer tersebut. Dengan begitu, kamu yang sudah mempunyai task tertentu untuk promosi, bisa langsung memilih sosial media mana yang akan dipakai sebagai alat campaign kamu.

Kamu yang mau mencari sampai mana pekerjaan influencer yang sudah diberikan, di task monitoring akan mendapatkan semua informasinya. Mulai dari brief yang kamu dapatkan dari influencer, status pekerjaan mereka sampai mana, semua laporan hasil placement, tenggat waktu semua task, serta performa impression untuk semua task yang sudah mereka publish.

3. Channel Filtering

Buat kamu yang masih mencari influencer, jangan lupa gunakan fitur yang satu ini. Di channel filtering, kamu bisa memilih influencer sesuai dengan keinginan kamu. Misalkan kamu mau mencari dengan harga yang sesuai dengan budget kamu, kamu bisa mengatur harga per channelnya. Kategorinya bisa kamu sesuaikan juga dengan kebutuhan kamu.

Atau kamu yang mau lokasi influencernya dekat dengan tempat atau kantormu, langsung saja atur range lokasinya. Kamu yang mau lebih spesifik lagi, seperti memikirkan gender, jumlah pengunjung, dan jumlah pengikutnya, bisa langsung memilihnya secara bebas.

4. Brief Discussion

Untuk berkomunikasi dengan influencer, kamu pakai saja fitur brief discussion ini. Dengan fitur discussion ini, kamu akan lebih gampang berdiskusi mengenai pekerjaan atau task yang kamu berikan kepada mereka. Mereka yang kurang menerima file untuk kebutuhan promosinya, bisa langsung menguploadnya melalui fitur yang satu ini.

Bisa juga kamu yang mau meminta revisi ke mereka mengirim filenya di sini. Tentu saja sistem yang dipakai aman dan tidak akan bocor ke mana-mana. Dengan begitu kamu tidak usah takut kalau strategi promosi kamu bocor.

5. Reporting Summary

Kamu yang mau mengetahui segala progress yang sudah dibuat, bisa langsung mengeceknya di reporting summary ini. SOSIAGO akan memberikan data yang akurat dan tepat sesuai dengan apa yang sudah kamu lakukan. Semua itu nantinya akan direkap di dalam fitur ini.

Setelah tahu fitur-fitur yang ada di dalam SOSIAGO, kamu juga harus tahu juga keuntungan apa yang akan didapatkan dari masing-masing pihak. Agar lebih jelasnya, kamu bisa langsung membacanya di bawah ini.

Keuntungan Sebagai Influencer

Keuntungan Sebagai Influencer
Buat kamu sebagai influencer, tentu ada beberapa hal yang bisa menjadi keuntungan setelah kamu menjadi member SOSIAGO. Berikut keuntungan coba SOSIAGO Influencer marketing dari sisi influencer.

1. Bisa tambah channel

Kamu yang sudah mendaftarkan diri sebagai influencer, jangan lupa tambahkan semua akun sosial media yang kamu punya. Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah menambah channel akun sosial media kamu. Perlu diingat juga, berikan harga yang sesuai dengan akun kamu masing-masing.

2. Terima pekerjaan

Kalau kamu terpilih untuk menerima suatu task, jangan lupa diskusikan dulu apa yang harus kamu lakukan dan dibutuhkan. Kamu yang sudah oke dengan sistem kerja klienmu, bisa langsung mengerjakan tasknya.

3. Mendapat bayaran

Tentu saja keuntungan yang paling terlihat adalah kamu akan mendapat bayaran. Bayaran akan diterima secara penuh kalau kamu berhasil menyelesaikan pekerjaan mereka tepat waktu. Tapi, jika kamu gagal melakukannya, secara pasti kamu tidak akan mendapat bayaran dan kontrakmu akan dibatalkan.

Keuntungan Sebagai Advertiser

Keuntungan Sebagai Advertiser
Selain menjadi influencer, advertiser atau pebisnis pun juga sama-sama mendapatkan keuntungan. Selain bisa mempromosikan produk atau brand kamu, berikut keuntungan coba SOSIAGO Influencer marketing dari sisi advertiser lainnya.

1. Brand bisa berkembang lebih baik

Kamu pasti sudah tahu kalau di SOSIAGO mempunyai banyak influencer yang bisa kamu gunakan. Mereka tentunya mempunyai cara untuk mempromosikan produk atau brand kamu ke masyarakat luas. Dengan begitu, usaha yang kamu miliki akan semakin dikenal dan ke depannya tentu bisa berkembang lebih baik lagi.

2. Bebas memilih influencer

Kalau kamu sudah menjadi salah satu member SOSIAGO, kamu bisa dengan gampang menemukan influencer yang sesuai dengan keinginan. Sosial medianya juga bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

3. Bisa memantau secara penuh

Kalau kamu hanya mengandalkan influencer secara offline, belum tentu kamu bisa memantau status pekerjaan mereka secara penuh. Tapi tidak di SOSIAGO. Di platform marketing online ini kamu bisa memantau semua task yang dikerjakan influencer kamu melalui fitur dashboard.

Dari fitur dan keuntungan serta alasan kenapa kamu harus coba SOSIAGO influencer marketing pastinya tidak akan membuat kamu ragu-ragu lagi menggunakan SOSIAGO. Dengan platform itu, brand atau bisnis kamu bisa semakin gampang dipromosikan, sehingga nantinya akan cepat di kenal banyak orang. Langsung saja cek https://sosiago.id/.