Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Merk dan Harga Coklat Murah Rasa Enak

Kelezatan dari coklat memang tidak ada yang dapat menolaknya, itulah mengapa banyak diantara kombinasi makanan maupun minuman yang ditambahkan dengan bahan satu ini juga selalu menjadi favorit bagi masyarakat, dari berbagai kalangan. Di pasaran sendiri banyak sekali produk coklat yang dijual dalam berbagai pilihan bentuk atau jenis. Untuk harga coklat ini sendiri juga sangatlah bervariatif, mulai dari yang murah sampai paling mahal ada, namun dapat disesuaikan dengan isi kantong Anda.

Tidak semua coklat yang nikmat dijual dengan harga yang mahal, berikut ini diantaranya ada rekomendasi coklat siap makan yang enak dan ditawarkan dengan harga murah, diantaranya adalah:

1. Silverqueen, merk coklat yang tentunya sudah tidak asing bagi Anda bukan, karena produknya sendiri memang sangat mudah dijumpai di pasaran, tersedia dalam berbagai macam varian, dengan harga coklat ini mulai dari angka belasan ribu rupiah saja, sangat murah bukan.
2. Tulip, Tulip ini sendiri pada dasarnya juga termasuk sebagai salah satu merk coklat produksi lokal. Produknya hadir dalam berbagai macam bentuk, seperti messes, kemudian juga ada coklat bubuk, hingga coklat batangan juga tersedia, untuk harganya juga sangat murah dari ribuan rupiah saja, tergantung dari ukurannya.
3. Colatta, nama coklat Colatta mungkin sudah tidak begitu asing lagi di telinga Anda, produknya ada yang termasuk dalam dark coklat maupun yang white coklat dengan rasa dan juga aroma khas. Termasuk diantaranya juga sering kali dijadikan sebagai bahan tambah pembuatan makanan maupun minuman, harganya juga tergolong murah.
4. Cadbury Dairy Milk, termasuk dalam brand coklat yang sudah mendunia, produknya juga banyak dijual di Indonesia dalam beragam varian dan juga ukuran, coklat Cadbury ini dikenal begitu mudah lumer, harga jualnya juga terbilang murah mulai dari belasan ribu rupiah.

Temukan berbagai macam merk coklat tersebut di Toko Wahab. Selain merk coklat yang murah tersebut, maka bisa menemukan berbagai macam merk coklat nikmat yang lainnya disini lengkap.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Merk dan Harga Coklat Murah Rasa Enak"