Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harumnya Royale By Soklin, Representasi dari Sosok Citra Kirana

Perjalanan karir dari selebriti selalu menarik untuk disimak. Kisah hidup dan perjuangan para selebriti selalu diperbincangkan dan bahkan bisa menjadi inspirasi bagi para penggemarnya. Salah satu artis yang patut diacungi jempol karena sepak terjangnya di dunia entertainment adalah Citra Kirana.

Citra Kirana, sang aktris seni peran, sukses menggawangi sinetron “abadi” sebagai pemeran utama di sinetron kejar tayang yang memiliki fans fanatik. Citra Kirana yang berperan menjadi Rumanah di sinteron “Tukang Bubur Naik Haji” berhasil memainkan karakter tersebut sehingga karakter Rumanah akan selalu diidentikkan dengannya. Tentunya kesuksesan Citra Kirana akan karakter tersebut semakin membuktikan mengenai kualitas akting aktris asal kota hujan ini.

Kepiawaian Citra Kirana dalam berseni peran sudah tidak diragukan lagi, di sisi lain sosok Citra Kirana pun memiliki impresi yang baik di kalangan masyarakat. Ragam berita miring yang  biasa mendera pada pegelut dunia selebritis jarang atau bahkan tidak ada yang menghampirinya. Sejauh perjalanan karirnya, berita-berita tentang Citra Kirana selalu merujuk pada hal yang positif. Termasuk salah satunya adalah perjalanan spiritual dari artis cantik ini.

Memutuskan hijrah dan menunaikan kewajiban menutup aurat, sosok Citra Kirana semakin dicintai. Keputusan menggunakan hijab bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi seorang artis peran. Namun Citra Kirana tetap teguh akan tekadnya untuk berhijab. Sosok Kirana yang tangguh, gigih menjalani karir, cantik seakan mewakili citra wanita yang elegan. Citra Kirana pun dikenal dengan sosok professional dalam dunia keartisan, tidak heran banyak tawaran brand ambassador menghampiri dirinya. Salah satunya adalah menjadi Brand Ambassador dari royale soklin parfum series.

Harum mewahnya royale soklin parfum series mewakili citra cantik dan elegan. Ditambah Aroma Royale by So Klin Hijab Black Velvet dianggap sangat sesuai dengan karakternya. Wangi harum dari varian pewangi soklin royale ini pun mampu bertahan hingga satu harian penuh. Selain itu sentuhan kecil pada pakaian yang sudah menggunakan  pewangi ini akan mengaktifkan wangi pakaian karena pewangi royale by soklin sudah dilengkapi dengan Royale Active Touch. Sangat cocok sekali dengan sosok Citra yang memiliki aktivitas padat di dunia selebriti kan?

Posting Komentar untuk "Harumnya Royale By Soklin, Representasi dari Sosok Citra Kirana"