Kata Kata Galau Cinta Terbaru

Kata Kata Galau merupakan sebuah argumen kata kata galau yang kami berikan langsung kepada anda semua yang telah bersedia membuka blog yoedha com pada kolom Kata Mutiara. Semoga artikel Kata Kata Galau Cinta berikut bermanfaat untuk anda semua yang lagi pada galau serta semoga anda tidak kecewa.

Kata Galau Cinta merupakan sebuah situasi dimana semua tentang otak kita sedang kacau karena suatu hal yang membuat kita menjadi kesepian atau bosan. Namun situasi galau sudah jadi fenomena yang biasa dan trend terbaru di internet. Terutama bagi yang hobby banget facebookan, blogging, twet atau pada jurnal yang lainnya yang sedang dia gunakan.

Kata Kata Galau

Bahagia ku adalah di saat aku bisa seharian, seminggu, sebulan, setahun dan selamnya bisa dekat dengamu.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan :')

Jika kamu bersedih karena cinta, ingatlah suatu saat nanti kamu akan tersenyum karena adanya cinta yang lebih baik dari hari ini.

Cinta bukanlah tidak buta, karena hanya mengandalkan nafsu.

Cinta adalah ketika 2 orang mengetahui semua segala sesuatu tentang satu dengan yang lain dan mereka masih ingin tetap bersama-sama sampai maut memisahkan mereka.Ketika seseorang perempuan mengecewakanmu berarti itu Teguran Tuhan karena dia tak sebaik perkiraanmu. Cinta itu tidak melihat, tapi cinta itu merasakan. Cinta juga tidak hanya dalam ucapan saja, tetapi mesti dalam faktanya dalam tingkah lakunya. Apabila kamu ingin membuat seseorang tertawa, maka kamu akan mendapatkan semua cinta yang telah kamu inginkan.

Kadang suatu kejujuran itu tidak cukup mempertahankan cinta, karena cinta juga butuh kesabaran untuk menghadapi segala halangan yang menerpa. Jangan bilang kalau kamu sayang kalau status aja belum jelas sampe sekarang. Apabila mempunyai mantan jangan untuk dibenci kawan. Karena dulu hanya dia orang yang selalu ada disamping kita untuk menemani hari-hari kita yang sedang tidak menentu. Kamu memanglah bukan satu-satunya orang yang ada dunia ini. Akan tetapi bagi ku kamulah satu-satunya orang yang terpenting dalam hidupku.

Mungkin hanya sedikit dahulu Kata Kata Cinta yang bisa saya postingakan. Baca juga postingan saya yang sama pada kolom Kalimat Galau Cinta yang mungkin saja bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

Untuk itu karena ini bertepatan dalam bulan suci Ramadhan, maka Yoedha Com meminta maaf kepada teman-teman semuanya apabila dalam artikel Kata Kata Galau Cinta atau pada blog ini banyak sekali terjadi kesalahan.

Sebuah ungkapan kata tentang duniawi, seperti Kata Kata Galau Cinta memang sangat luar biasa untuk kita semua

0 comments:

Poskan Komentar