Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Pidato Bertema Pendidikan Januari 2013

Contoh Pidato Bertema Pendidikan yakni sebuah teks yang berisikan contoh pidato yang bertemakan tentang pendidikan di Indonesia. Terlebih lagi saat ini pendidikan di Indonesia sangat memprihatinkan apabila kita ingin meninjau lebih dekat kembali. Akan tetapi, banyak sekali hal yang harus kita lakukan akan mengerti benar bagaimana sistem pendidikan Indonesia

Persoalan ini krusial mengingat beragamanya geografis nusantara yang luas dan terpencar dengan tingkat perkembangan sosial-ekonomi-kultural berbeda. Ketika itu untuk pertama kali pelaksanakan repelita dengan tekanan pada pembangunan ekonomi yang dipandang sebagai landasan bagi aspek- aspek lain dari pembangunan nasional. Dalam pembaruan pendidikan perhatian difokuskan pada upaya-upaya perbaikan dan peningkatan kualitas serta penataan kesempatan mendapat pendidikan.

Mengenai yang terakhir ini sulitlah dicapai bila hanya melalui cara-cara konvesial yaitu memanfaatkan teknologi komunikasi dan teknologi ,informasi radio dan televisi. Pada tahun 2007 pemerintah telah menetapkan APBN untuk pendidikan sebesar 20% bagi SD, SLTP dan SLTA. Program dan kegiatan yang dilakukan tidak semata-mata atas dasar pertambahan jumlah gedung sekolah, guru, buku dan lain-lain.

Kalimat yang diatas adalah cuplikan artikel saya sebelumnya. Bagi teman-teman yang ingin melihat artikel Pidato Bertema Pendidikan bisa melihat pada artikel saya sebelumnya pada Contoh Pidato Pendidikan.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semuanya yang telah bersedia membaca artikel terbaru kami yang berjudul Contoh Pidato Bertema Pendidikan di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

Posting Komentar untuk "Contoh Pidato Bertema Pendidikan Januari 2013"