Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FB - Daftar Facebook

Jadi mari kita bersama-sama mengambil manfaat dan mendaftarkan diri kita kepada fb atau faceboo. Membuatnya juga sangat sangat mudah sekali. namun kita harus mempunyai email terleboh dahulu. Apa bila belum membuat silahkan lihat pada halaman Cara Daftar Email Gmail Indonesia. Membuatnya juga sangat mudah dan menarik untuk kita membuatnya.

Setelah kita membuat email, mari kita sekarang mendaftarkan diri kita kepada fb | facebook tersebut dengan mengetik pada pencarian anda http://www.facebook.com. Apabila sudah membuka, maka tampilan dari fb tersebut adalah seperti ini.



Langkah selanjutnya adalah kita mengisi biodata kita sebaik mungkin. Agar orang lain bisa menemukan diri kita di facebook. Cara mengisinya adalah seperti gambar layar fb sebagai berikut.



Apabila anda sudah mengisi biodata anda di fb, maka langkah selanjutnya adalah tekan tombol "mendaftar". Setelah anda masuk, maka anda akan melihat halaman yang seperti berikut ini.



Apabila sudah melihat halaman yang seperti itu, amak telah saja kata "selanjutnya" seperti pada garis hijau tersebut. Setelah masuk halaman yang ke-2, maka anda kembali melihat halaman yang seperti ini.



Klik juga "selanjutnya", agar nantinya anda bisa melihat akun anda di fb seperti gambar di bawah ini untuk melanjutkan perjalanan anda untuk membuat FB - Daftar Facebook seperti yang anda inginkan.



Dari halaman tersebut lalu isi dengan semampu kita saja, apabila tidak mampu mengisi ya sudah klik saja untuk melanjutkan. Setelah klik melanjutkan nanti anda akan masuk pada halaman facebook yang anda buat seperti ini.



Dengan demikian untuk postingan FB - Daftar Facebook telah selesai sudah. Namun jangan sampai lupa untuk mengecek email yang telah pihak facebook berikan untuk anda pada saat mendaftar. Silahkan cek dahulu pada email yang anda masukan tersebut.

Posting Komentar untuk "FB - Daftar Facebook"