Galaxy S III Harga dan Spesifikasi

Galaxy S III Harga dan Spesifikasi yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Galaxy S III Harga dan Spesifikasi.

Rumor yang selama ini beredar menyebutkan bahwa Galaxy S III akan mengusung prosesor quad core generasi teranyar, dugaan itu pun tak meleset jauh. Galaxy S III akan memakai System on Chip (SoC) Exynos 4412 ARM Cortex-A9 yang diperkirakan berlari pada kecepatan 1,5 GHz. Sedikit melenceng dari harapan para penggemarnya yang menginginkan Exynos 5250 dengan arsitektur yang baru dan lebih cepat dalam kekuatan smartphone Galaxy S III tersebut.

Namun dalam hal kecepatan, Exynos 4412 diprediksi lebih kencang 60% dari chip Exynos 4210 yang ada dalam Galaxy S II. Lalu untuk kemampuan grafis meningkat hingga 50% dari seri sebelumnya. Klaim tersebut mungkin sedikit beralasan, sebab Exynos 4412 dibuat dalam proses fabrikasi sebesar 32nm, lebih kecil dari Exynos 4210 yang masih mengusung 45nm. Alhasil, selain performa yang meningkat karena jumlah transistor yang bertambah, ponsel pun bisa dibuat lebih ramping dari terdahulunya.

Soal layar, hampir bisa dipastikan Samsung Galaxy S III akan mengusung Super AMOLED plus berukuran antara 4,65 - 4,7 inci dengan resolusi 1.280 dan 720 pixel. Tingkat kepadatan pun ditingkatkan menjadi 316 ppi, sehingga gambar diharapkan lebih bening dan tajam dari yang sebelumnya.

Galaxy S III Harga dan Spesifikasi

Terima kasih telah bersedia membaca postingan terbaru kami Galaxy S III Harga dan Spesifikasi di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 comments:

Poskan Komentar