Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Mutiara Cinta

Kumpulan Kata Mutiara Cinta merupakan sebuah galeri yang ada banyak sekali kata yang mungkin itu bisa menjadi bermanfaat untuk anda. Ya, sebuah Kumpulan Kata Mutiara Cinta yang yoedha rangkum pada beberapa pekan yang lalu. Agar bisa bermanfaat dan menjadikan harian kita penuh dengan cinta. Namun sebenarnya juga bukan hanya kata cinta, akan tetapi lebih kepada menyemangati diri anda agar menjadi lebih baik lagi untuk hari esok.

Pada dasarnya sesungguhnya kita bisa membuat sendiri tentang kata bijak yang banyak sekali orang telah berikan. Dengan kita memahami dan mengambil sedikit tentang arti kata, maka sesungguhnya kita bisa menjabarkan dengan bahasa kita sendiri. Namun tidak kurang dan tidak lebih mari kita coba mengambil Kata Mutiara Persahabatan yang dibawakan oleh orang ternama. Lalu kita memperluas bahasanya dengan yang kita bisa. Dengan demikian maka bisa kita pastikan kata kata tersebut mampu membuat kita menjadi lebih bisa untuk membaginya kepada orang lain.

Kita bisa melihat untuk contoh kata mutiaranya dibawah ini yang saya ambilkan dari sumber ternama bapak Mario Teguh, yang mana beliau memang sudah sangat ahli dalam mempelajari dan memberikan sebuah kata untuk orang lain. Bisa juga melihat artikel yang lain di Kata Kata Mutiara Motivasi agar anda lebih termotivasi kembali.

Terkadang, memang dibutuhkan keberanian untuk berbantah untuk mengajukan pendapat, tapi juga dibutuhkan kepekaan untuk mengetahui waktu yang tepat untuk diam dan menyingkirkan diri rasa cinta kita kepada seorang yang kita cinta.

Ketegasan untuk meneruskan kehidupan dengan orang dan di tempat yang lebih sesuai, sering merupakan penyelesaian bagi banyak masalah dalam hidup kita untuk mendapatkan yang terbaik dalam percintaan kita.

Janganlah mengeluhkan kesulitan dalam masalah cinta karena sifat mereka, tanpa mensyukuri kebahagiaan yang telah mereka sebabkan selama ini bagi Anda sendiri.

Pintu menuju hati lelaki adalah matanya.
Wanita, tampillah secantik mungkin baginya.

Pintu menuju hati wanita adalah telinganya.
Lelaki, berbicaralah selembut mungkin kepadanya.


Kata Mutiara Cinta Keren
Habis manis sepah dibuang.
Betul! Kita tidak makan sepah.

Maka jadilah pribadi yang tak pernah habis manisnya,
yang hangat di hati, yang merdu di dengar,
yang menggembirakan kehadirannya,
yang enak dilihat, yang mendamaikan bicaranya,
dan yang bernilai perannya.

Nah Mungkin hanya ada sedikit artikel tersebut yang dapat yoedha sampaikan kepada anda semua. Apabila ada kata yang salah yoedha meminta maaf, silahkan melihat artikel yang lain tentang Kata Kata Motivasi yang mungkin itu bisa menjadi lebih bermanfaat lagi.
Mungkin hanya ada sedikit coretan kecil tersebut yang bisa saya tuliskan pada Kumpulan Kata Mutiara Cinta dan silahkan juga apabila ada waktu untuk melihat artikel yang lain pada kategori Kata Mutiara yang telah saya update sebelumnya. Terimakasih atas kedatangan anda semuanya di blog Yoedha Com. Wassalamualaikum wr wb.5.0

Posting Komentar untuk "Kumpulan Kata Mutiara Cinta"