Mitigasi Gempa dan Langkah-langkah Evakuasi

Mitigasi Gempa dan Langkah-langkah Evakuasi yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Mitigasi Gempa dan Langkah-langkah Evakuasi.

Mitigasi Gempa dan Langkah-langkah Evakuasi

Mitigasi Gempa dan Langkah-langkah Evakuasi yang berada pada Gedung Bertingkat di Gedung Krida Bakti, Jl Veteran, Jakarta Pusat tersebut, lempengan di wilayah Indonesia dinamis dan bergerak hingga saat ini tetap merambat naik. Pergerakan itu memang alami dan tidak bisa di hentikan begitu saja. Karena pada 150-200 tahun yang lalu gempa terjadi begitu sering di Pulau Sumatera dan Jawa. Namun sekarang periodesasi tersebut berulang kembali mulai dari 2004 yang lalu hingga sekarang.

Dalam pergerakan tersebut, maka bisa dipastikan Indonesia akan mengalami gempa yang tidak ada hentinya. Jadi mari kita berdo'a bersama-sama agar gempa tersebut tidak terlalu besar dan tidak mengakibatkan terjadinya tsunami yang begitu parah seperti halnya pada tahun 2004 silam.


Terima kasih telah bersedia membaca postingan terbaru kami Mitigasi Gempa dan Langkah-langkah Evakuasi di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 comments:

Posting Komentar