Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tablet Toshiba Excite 13 Android

Tablet Toshiba Excite 13 Android yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Tablet Toshiba Excite 13 Android.

Tablet Toshiba Excite 13 Android terbaru dari keluarga Excite yang baru saja di luncurkan. Tablet Toshiba tersebut diberi nama Excite 13 dengan bentang layar 13 inci besarnya. Dengan melalui ukurannya tersebut telah disebut-sebut sebagai gelar yang terbesar di dunia. Sebuah perusahaan asal Jepang tersebut siap memasarkan Toshiba Excite 13 pada pertengahan Juni 2012. Rencananya tablet berkapasitas 32GB akan dihargai USD 649 atau sekitar Rp 5,9 juta. Sedangkan yang 64 GB dijual USD 749 atau Rp 6,9 juta mahalnya.

Tablet Toshiba Excite 13 Android
Namun meski tablet berukuran besar seperti itu, tablet ini cukup tipis dengan ketebalan hanya 0,4 inchi beresolusi 1.600 x 900 piksel. Spesifikasinya pun cukup mumpuni yakni menggunakan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 dan RAM 1GB. Baterai tablet ini bisa bertahan hingga 13 jam. Excite 13 berjalan di sistem operasi Android 4.0 ICS. Fitur lainnya adalah kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP. Terdapat juga memori internal 32/64GB, slot microSD, 1GB RAM, micro USB, Micro HDMI dan empat buah speaker di dalamnya.

Dengan ukuran jumbo tablet itu bukan dibuat tanpa alasan. Toshiba sengaja medesainnya untuk penggunaan di rumah sehingga unsur mobilitasnya kurang diutamakan. Selain Excite 13, mereka juga bakal meluncurkan varian lain yakni Excite 7,7 dan Excite 10 yang akan mendatang. Jadi mari kita tunggu pengeluaran terbaru mereka yang sangat mempesona.


Terima kasih telah bersedia membaca postingan terbaru kami Tablet Toshiba Excite 13 Android di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

Posting Komentar untuk "Tablet Toshiba Excite 13 Android"