Konser Lady Gaga di Jakarta Batal

Konser Lady Gaga di Jakarta Batal - Sebagai negara yang menganut paham timur, Indonesia memang seharusnya menyaring budaya-budaya barat yang tidak memberikan contoh positif di indonesia. Karena memang mayoritas penduduk indonesia adalah kaum muslimin, Konser Lady Gaga di Jakarta Batal jadi tak salah jika banyaknya penolakan terhadap rencana konser lady gaga tersebut. Kita pun tahu bagaimana lady gaga ketika di atas panggung konser. Pakaian yang fulgar, serta penampilan yang mengundang syahwat itu merupakan hal yang wajar di konser lady gaga. Namun, untuk bangsa timur seperti Indonesia ini, semua hal yang berbau syahwat dan mengundang birahi memang cukup ditentang keras. Jangankan lady gaga, inul daratista artis dangdut lokal sajah sering dicekal sanah-sinih oleh warganya sendiri. Itupun karena memang aksi panggungnya yang sudah terlalu panas.

Kontroversi konser lady gaga di jakarta memang sudah menjadi tarik ulur sejak lama. Appalagi ketika banyaknya unjuk rasa menolak lady gaga konser di indonesia.. Menurut para pendemo Konser Lady Gaga di Jakarta Batal "Lady Gaga layaknya seorang yang tidak patut dicontoh untuk warga indonesia. Penampilan dan aksi panggungnya yang sangat gila dan fulgar akan membuat moral kaum muda di Indonesia makin menurun, jadi memang wajib seharusnya diadakan penolakan terhadap Lady Gaga yang ingin mengadakan konser di indonesia, terutama di Jakarta.

Keputusan Resmi mengenai pembatalan Konser Lady Gaga di Jakarta ini diambil oleh Polda Metro Jaya. Sebagai unit keamanan tertinggi di kota jakarta Polda Metro Jaya sering mendapat kritik pedas mengenai rencana diadakannya Konser Lady Gaga di Jakarta Batal. Apalagi di dukung dengan MUI dan beberapa fraksi anggota DPR yang tidak menyetuujui akan diadakannya konser besar lady gaga tersebut. Jadi sebagai petugas keamanan serta pihak yang menentukan bisa tidaknya diadakanya sebuah konser, Polda Metro Jaya dianggap mrlakukan keputusan yang tepat, dengan tidak mengizinkan Lady Gaga Konser di Jakarta.

Bagi para fans setia Lady Gaga, pastinya ini menjadi berita terburuk saat ini. Konser yang rencananya akan digelar pada awal juni 2012 ini ternyata di batalkan dengan jalan sepihak. Apalagi bagi yang sudah membeli Tiketnya, rasanya sangat terpukul dengan pemberitaan ini. Namun pada Konser Lady Gaga di Jakarta Batal tentunya kita jangan menyikapi kejadian ini dengan satu sudut pandang sajah. Di sudut pandang lain, kita mungkin bisa mengambil hikmah dari semua ini. Yakni pembatalan konser lady gaga di jakarta sepertinya akan memperkecil resiko penurunan mental pemuda Indonesia.Segala sesuatu ada sisi positif dan Negatifnya, namun alangkah baiknya jika kita mengambil sisi positif setiap kejadian yang ada. Konser Lady Gaga di Jakarta Batal - Berhati ikhlas dan positif thinking adalah cara terbaik untuk mengatasi kesedihan in.

0 comments:

Posting Komentar