Lee Yong Dae - Siapa Lee Yong Dae

Lee Yong Dae - Siapa Lee Yong Dae yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Lee Yong Dae.

Tribun Istora Senayan begitu riuh saat berlangsungnya final ganda putra Djarum Indonesia Open Super Series 2012 yang tidak melibatkan pemain Indonesia.

Lee Yong Dae jadi pujaan para fans berat yang mampu menghipnotis para enontonnya. Menyadari rekannya itu lebih terkenal, Ju Jae Sung mengaku tidak masalah sama sekali. Dia malah menggoda partnernya itu terkait popularitasnya di Jakarta itu.

Ketampanan pebulutangkis berusia 23 tahun seperti menyihir para penonton wanita yang rajin meneriakkan namanya saat melakukan aksi apa saja. Lee Yong Dae seperti bermain di kandangnya sendiri.

Saat bertarung melawan ganda Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen, Lee dan pasangannya, Ju Jae Sung, mendapat dukungan tinggi dari sebagian penonton, terutama kaum hawa. Publik Istora memang sudah hafal pada sosok Lee Yong Dae, karena selain jago tepok bulu juga punya wajah tampan, seperti selebritas-selebritas Korea yang tengah digandrungi perempuan-perempuan Asia itu.

Jadi harap wajar apabila Lee Yong Dae mempunyai banyak fans dan taksiran orang Indonesia. Karena sudah kita ketahui bersama bahwa orang Indonesia akan senang dengan orang asing yang ganteng dan luar biasa seperti Lee Yong Dae

Terima kasih telah bersedia membaca postingan terbaru kami Lee Yong Dae - Siapa Lee Yong Dae di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 comments:

Posting Komentar