Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Putus Dengan Pacar Tanpa Menyakiti Hatinya

Cara Mudah Putus Dengan Pacar - Mungkin memang artiel yang satu ini saya khususkan untuk teman-teman yang lagi galau banget dengan pacarnya dan ingin tahu Cara Mudah Putus Dengan Pacar namun masih ragu untuk mengungkapkan hal yang sebenarnya. Namun semua itu harus kita ucapkan kepada si doi ya gan, akan tetapi ya lihat-lihat situasi dan kondisi juga pastinya. Soo baca dulu artikel ini sampai selesai guys.

Kalau kamu si raja/ratu "tega" bisa saja kamu langsung bilang ke dia bahwa kamu mau putus karena sudah tidak cinta lagi dan tidah nyaman lagi berhubungan terus dengan dia, tetapi apakah hal ini "adil" untuk dia, karena bagaimana pun buruknya pacar kamu itu, dia pernah mengisi hari-hari kamu, dia pernah menghabiskan waktunya dan berbagi dengan kamu disaat senang maupun susah, terlebih rasa sayang yang dia punya untuk kamu. Melihat hal ini tentu saja kamu harus memikirkan bagaimana rekasi dia dan betapa sakitnya perasaan dia apabila kamu mengatakannya langsung.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena kali ini Yoedha akan berbagi dengan kamu 5 tips mudah dan praktis bagaimana caranya untuk memutuskan pacar kamu (tanpa menyakiti hatinya), walau pun mungkin sih cara dibawah ini memang akan menyakiti hatinya..hehe, secara kan dia juga memiliki hati dan rasa sayang sama kamu, sehingga kamu perlu melakukannya perlahan dan pelan-pelan dan tidak mendadak, seperti jika kamu mengatakan "putus" ketika dia sedang menyetir mobil atau sedang mengendarai motor, ingat jangan pernah lakukan hal ini, berbahaya..hehe :)). Tapi bagaimanapun juga 5 tips dibawah ini Yoedha pikir patut kamu coba jika kamu benar-benar merasa sudah sangat bosan dengan hubungan yang kamu jalanai saat ini dan berniat untuk putus.


Baiklah mungkin ini adalah cara yang saya sarankan yaitu 5 Cara Putus Mudah Pacar Tanpa Menyakiti Hatinya

1. Egois. Kamu harus sangat egois terhadap dia, dan benar-benar tidak perduli. Contohnya ketika dia menceritakan tentang keadaan dia hari itu atau sesuatu yang telah dia alami kamu jawab saja "OK", atau "Yeahh", atau "Itu bagus". Tetapi setelah dia curhat tentang dirinya kamu harus dengan cepat mengalihkan topik menjadi curhatan kamu, dengan demikian dia akan mulai bete sama kamu :)

2. Mengganggunya. Ganggu dia agar dia tidak nyaman dengan kamu. Berikan kritikan mu tentang cara dia berbicara, cara dia berpakaian, cara dia berjalan, dll. Kemudian tertawalah/ledeklah dia ketika dia melakukan kesalahan, hal ini akan membuat dia gondok sama kamu dan berfikir yang "aneh" tentang kamu.

3. Ketika dia bilang I LOVE YOU, jangan balas I LOVE U TOO. Mungkin ada saatnya dia bilang ke kamu "I LOVE U", kamu jawab saja dengan simple "I DON'T KNOW". Disini kamu harus bersikap seolah olah kamu adalah orang "idiot"

4. Selalu bicarakan hal-hal yang dia benci. Sepanjang kamu pacaran sama do'i pasti kamu tau hal-hal apa saja yang dia suka dan hal-hal yang dia benci, nah kali ini kamu harus membicarakan hal-hal yang dia benci ketika kamu sedang ngobrol sama dia, atau kamu juga bisa membicarakan cowok/cewek lain didepan dia. Lama-lama juga dia bete sama kamu :)

5. Berprilaku buruk. Tips kelima adalah dengan membuatnya merasa ill feel sama kamu, mungkin kamu itu baik orangnya, tetapi kali ini kamu harus bertingkah dan berprilaku buruk di depan dia sehingga dia merasa tidak nyaman dan terganggu dengan tingkah kamu.

Nah, ketika kamu merasa semua hal diatas sudah kamu lakukan pelan-pelan, barulah kamu mengatakan perasaan kamu yang sebenarnya kepada pasangan kamu di saat dan waktu yang tepat. Mungkin dia akan bereaksi "penolakan" atas keputusan kamu itu, tapi tenang aja kalau dia benar-benar jenglek sama kamu, lambat lau juga dia yang akan meninggalkan kamu duluan kok.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca postingan terbaru kami Cara Mudah Putus Pacar Tanpa Menyakiti Hatinya di blog Yoedha Com

3 komentar untuk "Cara Mudah Putus Dengan Pacar Tanpa Menyakiti Hatinya"

  1. aku suka artikel yang kamu Share, tpi setelah aku membaca artikel diatas udah aku lakuin semua, malah si do'iQ .... ngomong !!! biasa aj, lalu aku ????? Hemmm ..... atau gara2 dia udah ngerti aku luar tuch, entah baik burukku, tpi aq ndak tw....atw emang aku yg goblok ..... menurut mas Yoedha gmn nie,,,,, Oiy Sbelumn.x salam kenal aku Tauviq anak Jatim ......

    BalasHapus
  2. Aku udah melakukan saran itu. Tapi dy bilang bgini "aku tuh udah sabar bgt ngadepin kamu,bisa g si satu hari aja g berantem,g buat aku kesel,.?
    #jd gak tega#

    BalasHapus