Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Status FB Gokil, Kocak dan Keren

Kumpulan Status FB ini adalah sebuah list daftar kumpulan status yang sangat gokil kocak dan pastinya keren seperti yang nulis artikel ini guys. Namun apabila banyak artikel yang kurang pas kami mohon maaf ya kawan, maklum kami juga masih belajar untuk menulis dan mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk kita semuanya. Jadi apabila ada kesalahan mohon untuk memberikan komentarnya agar bisa kami update kembali guys.

Berikut ini untuk beberapa kumpulan status fb yang semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa juga untuk melihat artikel yang lain tentang Status FB Galau, Romantis, Sedih dan Lucu yang telah kami berikan pada jam sebelumnya. Jadi anda dapat melihat-lihat bagaimana contoh status facebook yang mungkin bisa anda gunakan untuk mengupdate status anda.



Move ON itu artinya bergerak dari A ke B sambil melirik C dan mengharapkan D mimpiin si Z
mari makan .
˘°˘
seneng nya liat mas mas nya yg abis ujian pendadaran. ketawa nya bahagia banget. injek jempol kaki ku dong mas nya, biar cepet nular . wis kliyengan nang ngarep jurusan -"-

Kumpulan Status FB Gokil, Kocak dan Keren
(cew) : ada yg salah sama hubungan kita.
(cow) : salah gimana? bukan nya kita baik2 aja?
(cew) : oke, kalo qm pikir hubungan kita emang baik2 aja, qm pernah cemburu gag sih sama aku??
(cow) : nggak
(cew) : nah ini, ini yg salah dlm hubungan kita. qm gag pernah peka. sekarang kita break aja . toh qm juga g peduli kan sama aku.
(cow) : ...
*eng ing eng senetron banget :D

seperti menggenggam pasir, semakin erat kita menggenggamnya maka pasir pasir itu akan jatuh terlepas. mencintai sewajarnya aja, jangan terlalu di kekang, biar gag lepas kaya pasir. percaya deehh biar pun udah lepas kalo jodoh pasti balik lagi kog. kalo gag jodoh ya udah. ngapain d paksa . Mari tidoorrr :)

kalo lagi pacaran sih yang dipasang foto pacarnya. gag sekalian aja foto emak nya. trus statusnya "Menikah" padahal masih sekolah. ecaapedeehh -_-

jarang pulang, abang jarang pulang.. Tiap malam suka kelayapan...
jarang pulang, abang jarang pulang, aku jarang d sayang sayang.
wohohoho

Andai Babe msh hidup, hari ini ultahnya. :'( Selamat Ulang tahun Babe, semoga bahagia di Surga.

ternyata, :'(
Salah ªķΰ .
Belajar dari kesalahan ԁȅҺ.
Penyesalan emang datang di akhir.
Harusnya ªķΰ gak begitu.
#merenungi nasib.

Kumpulan Status FB Gokil, Kocak dan Keren
Wanita cantik itu biasa. Wanita yg mampu menghargai pria n mendukung tanpa putus asa itu baru langka.

Berbahagialah jika masih ada yg cerewet, marah2, nuntut n ada yg minta ini itu. Karna itulah cara dia ungkapkan rs sayang ke kamu. Tapi ktika dia mulai diam, disanalah dia mulai membiasakan diri tanpamu.

Waktu terasa semakin berlalu, tinggalkan cerita tentang kita... Akan tiada lagi kini tawamu, tuk hapuskan semua sepi di hati. Ǻϑª cerita, tentang aku dan dia, dan kita bersama saat dulu kala. Ǻϑª cerita tentang masa yg indah, saat kita berduka saat kita tertawa. Teringat di saat kita tertawa bersama, ceritakan semua tentang kita.

sedang apa? Dan di mana? Dirimu yang dulu kucinta... Ku tak tau, tak lagi tau, sperti waktu dulu....
#Sammy Simorangkir

1 komentar untuk "Kumpulan Status FB Gokil, Kocak dan Keren"