Contoh Surat Izin Terbaru

Contoh Surat Izin Terbaru - Sebuah surat permohonan untuk izin tidak masuk kerja atau kuliah dan tidak masuk sekolah disini akan kami berikan contohnya. Akan tetapi disini kami hanya akan memberikan contohnya satu saja. Silahkan untuk di edit kembali pada hal yang ingin anda lakukan.

Misalnya saja pada surat permohonan cuti bisa anda ganti dengan tidak masuk kuliah atau tidak masuk sekolah. Karena hanya ada sedikit yang di edit saja dari contoh surat izin ini.

Artikel Terkait Tentang Surat :
1. Contoh Slip Gaji Karyawan Terlengkap
2. Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Oh iya apabila ada pertanyaan yang kurang di mengerti silahkan tidak usah malu-malu untuk bertanya di kolom kotak komentar bawah artikel contoh surat izin ya. Atau anda ada kritik dan saran kami siap untuk menampungnya. Sekali lagi terimakasih telah mendarat di artikel ini kawan

Nah untuk itu berikut adalah untuk Contoh Surat Izin yang dapat kami sampaikan kepada anda semuanya

Kepada Yth,
Bpk/Ibu/Saudara (silahkan isi nama orangnya)
Atasan PT (tulis nama instansi dari pekerjaan anda)
Di Tempat

Hal : Surat Permohonan Cuti
Lampiran : I (satu) Lampir

Dengan hormat,
Saya yang berketerangan dibawah ini:

Nama : (tulis nama anda disini)
Alamat : (tulis alamat anda disini)
Jabatan : (tulis jabatan anda disini)

Sehubungan dengan (berikan alasan cuti/ libur kerja). Berkenaan dengan masa cuti yang saya ambil, saya harap Bapak/Ibu/Saudara (nama orang yang anda tuju) dapat menemukan pengganti saya untuk mengisi kekosangan yang saya tinggalkan untuk sementara waktu.

Demikian surat permohonan cuti ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas perhatian dan toleransinya saya sampaikan banyak terimakasih.

Yogyakarta, 18 Januari 2013
Hormat saya,


(ama anda)
(jabatan pada anda)


Nah mungkin hanya ada sedikit artikel yang dapat kami sampaikan kepada anda semuanya. Apabila ada salah kata kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Salam sejahtera dan salam hangat dari blog yoedha com ya dan baca juga surat lamaran kerja yang ada di blog kabeje

0 comments:

Posting Komentar