Contoh Surat Kuasa Terbaru

Contoh Surat Kuasa Terbaru 2013 - Sebenarnya apabila kita menelusuri adanya hal ini, masih ada banyak sekali surat kuasa tersebut. Seperti : surat kuasa pengambilan dokumen, kuasa biasa, kuasa khusus, pengambilan ijazah, pengambilan uang, perjanjian jual beli, kuasa tanah tanah, dan pengambilan bpkb dan lain sebagainya. Karena ada banyak sekali, maka disini pada Contoh Surat Kuasa hanya akan memberikan 1 contohnya saja. Karena kebanyakan juga perkataan dan penempatan suatu kalimat yang terjadi tidak lepas dari kerangka surat yang ada di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Surat :
1. Contoh Slip Gaji Karyawan Terlengkap
2. Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Karena apabila semuanya maka akan banyak sekali dan pastinya panjang. Maka dari itu silahkan simak dulu beberapa aturan yang terdapat pada surat kuasa yang itu sifatnya tidak boleh untuk terlupakan sedikit pun. Karena agar nantinya Contoh Surat Kuasa yang akan anda sampaikan tersebut sangat bagus dan bisa diterima.

Contoh Surat Kuasa

Silahkan juga jangan lupa untuk melihat detailnya ini ya, jangan sampai salah untuk tata aturannya kawan.
1. Kepala Surat
2. Nomor Surat
3. Pemberi Kuasa
4. Identitas Pemberi Kuasa
5. Penerima Kuasa
6. Identitas Penerima Kuasa
7. Perihal yang dikuasakan
7. Waktu Pemberian Kuasa
8. Tanda Tangan Penerima dam Pemberi Kuasa

Dan berikut adalah untuk Contoh Surat Kuasa yang semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Apabila ada pertanyan silahkan untuk berkomentar ya

Contoh Surat Kuasa

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : ( pemberi kuasa )
Pekerjaan : ( pemberi kuasa)
Alamat : ( pemberi kuasa)

Menerangkan bahwa dengan ini memberi kuasa kepada :

Nama : ( penerima kuasa )
Pekerjaan : ( penerima kuasa)
Alamat : ( penerima kuasa)

Untuk mewakili atau bertindak untuk dan atas nama pemberi kuasa sebagai  (jabatan / kekuasaan pemberi kuasa, sebutkan pula dasar kekuatan dari pemberi kuasa, misalnya adanya SK).

Untuk itu penerima kuasa dikuasakan untuk (tujuan pemberian kuasa).

Kekuasaan ini diberikan dengan hak untuk melimpahkan (recht van substitute) baik sebagian atau seluruhnya yang di kuasakan ini kepada orang lain.

Demikian surat kuasa ini dibuat untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Yogyakarta, 14 April 2013

Penerima Kuasa Pemberi Kuasa

Materai

(______________) (_______________)


Nah mungkin hanya ada sedikit artikel untuk contoh surat kuasa yang dapat kami sampaikan kepada anda semuanya. Apabila ada pertanyaan silahkan berikan komentar di bawah ini ya. Disini yoedha juga meminta maaf apabila banyak kesalahan dalam penulisan atau penempatan suatu kata yang ada dihalaman tersebut dan baca juga surat lamaran kerja yang ada di blog kabeje