Contoh Surat Pribadi Terbaru

Contoh Surat Pribadi Terbaru - Mungkin banyak juga ya dari kita yang belum mengenal dan mengetahui apa itu Surat Pribadi, yakni suatu surat yang digunakan dalam hal yang sifatnya perorangan atau individual. Surat Pribadi juga mempunyai sifat bebas dalam penulisan atau penempatannya, karena memang namanya juga surat pribadi jadi ya apabila ada kesalahan atau penempatan kata yang tidak pas tidak apa-apa. Hehehe..

Artikel Terkait Tentang Surat :
1. Contoh Slip Gaji Karyawan Terlengkap
2. Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Baiklah mungkin itu hanya lelucon belaka dan hanya bercanda sementara hehehe.. Ok mari kita kembali kepada topik yang awal tadi mengenai surat pribadi ya. Ingin tahu cara pembuatan surat pribadi kan? Udah nyasar di artikel ini pastinya ingin melihat bagaimana cara pembuatan surat pribadi itu sendiri.

Mohon maaf juga apabila anda telah tersasar di blog yoedha com ya, sebenarnya blog yoedha com itu blog pribadi yang di kelola oleh seorang lelaki yang cupu dan sederhana. Tinggalnya aja di pinggiran kota jogja. #loh gak ada yang tanya

Tidak berpanjang lebar kali tinggi, karena ini yang nulis sedang galau karena liburan kuliah 1 bulan cuma di rumah tidak ngapa-ngapain. Jadi tulisannya berantakan dan acak-acakan seperti itu. Namun disini akan langsung saja kami berikan bagaimana surat pribadi itu sendiri.

Surat Pribadi

Yogyakarta, 23 Februari 2013
Sahabatku Febriyan Cahya Yudha
Jalan Mangku bumi 23
Yogyakarta

Assalamualaikum Wr.Wb
Pa bro kabar njenengan? Semoga kamu dalam kondisi sehat dan baik saja disana ya kawan. Begitu pula keadaanku disini ketika sedang menulis surat ini. Banyak hal yang sesungguhnya ingin ku berikan padamu.
Sobatku, Selamat ulang tahun ya? semoga panjang umur, murah rezeki dan mencapai apa yang telah di cita-citakan. Maaf ya kalau aku tidak bisa berkunjung dan mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung sama kamu.

Sahabatmu,
Regars

Surat Pribadi

Mungkin diatas itu merupakan surat pribadi yang dapat kami sampaikan kepada anda semuanya. Apabila ada kesalahan penulisan kami mohon maaf. Karena situasi galau yang kurang bersahabat ini dan baca juga surat lamaran kerja yang ada di blog kabeje