Makna Cinta Untuk Kekasih - Makna Cinta

Makna Cinta sesungguhnya memang banyak sekali arti dan makna yang terkandung. Akan tetapi banyak yang menyadari bahwa makna cinta yang sebenarnya adalah cinta hanya pada harta atau nafsu. Namun apabila kita melihat fakta yang ada, bahwa makna cinta adalah seperti itu. Sedangkan yang sesungguhnya mencintai dan menyayangi pasangan kita sampai maut memisahkan dirinya. Karena oleh pikir anak muda zaman sekarang hanya ingin bersenang-senang dan menikmati masa mudanya tanpa melihat efek yang terjadi di kemudian hari.

Cinta kadang membuat manusia merana, akan tetapi juga cinta dapat membuat manusia menjadi bahagia. Bertolak belakang memang untuk menentukan bagaimana cinta itu adanya. Namun semua itu tinggal bagaimana cara dan trik yang kita gunakan dalam menjalankan percintaan itu sendiri.


Untuk itu mari kita bersama-sama agar dapat menjalankan perintah cinta yang sebenar-benarnya. Agar apa yang ada dalam makna cinta itu dapat terpenuhi dan terjalankan dengan baik.

Jangan anggap bahwa cinta akan selalu berbaik hati denganmu, apabila kamu masih menjatuhkan dan mengtori cinta itu.

Begitulah makna cinta yang sesungguhnya

Disini kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia datang menjadi pengunjng untuk memajukan blog ini dan pastinya membaca artikel terbaru kami yang berjudul Makna Cinta Untuk Kekasih - Makna Cinta di blog Yoedha Com5.0

0 comments:

Poskan Komentar