Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja - Sebuah gagasan yang cemerlang serta inovasi yang berkembang haruslah kita gunakan secara maksimal. Dengan adanya resolusi 2013 tersebut pastilah mempunyai harapan agar kita mampu berkembang dengan baik dan pastinya menjadi yang sempurna. Maka dimulai dari sini, setelah bersama Komunitas Blogger Jogja maka saya akan memberikan sedikit cerita serta hal yang pernah saya ikuti selama saya menjadi anggota di Blogger Jogja Berhati Nyaman.

Dimulai dari yang pertama dulu bagaimana saya bisa masuk di Komunitas Blogger Jogja adalah saya mencari kata "Blogger Jogja" di facebook. Maklum dulu waktu untuk bermain internet sangatlah di batasi. Karena saya sendiri tidak mempunyai jaringan internet yang memadai. Mulai dari situ saya menemukan sebuah halaman yang berisikan bahwa akan ada acara di Ambarukmo Plaza untuk Louncing Hotspot Flaxi.

Setelah saya mengetahui bahwa ada acara tersebut maka saya langsung bergegas menghubungi Ketuanya langsung, yaitu mas Tomi Purba. Lalu alhasil saya dapat bertemu dengan anggota yang lain disitu. Sungguh senang dan bergembira sekali dapat bergabung di Komunitas Blogger Jogja. Terlebih lagi untuk Resolusi 2013 ini maka saya harap akan dapat berkembang dan menjadi yang terbaik lagi.

Iklan dulu ya ^_^ berikut ada sesuatu yang berharga untuk acara yang pernah saya ikuti selama menjadi anggota di Komunitas Blogger Jogja. Semoga resolusi untuk 2013 yang mendatang bisa lebih semangat dan utuh menjadi satu ^^
Kopdar Bulanan Blogger Joga di Joglo Abang

Pertama kali mengikuti kopdar di Ambarukmo Plaza

Acara Blogilicious di Solo

Mulai dari sini, untuk resolusi yang akan saya berikan tahun yang akan datang maka saya ingin memberikan sebuah ulasan dan kritik serta saran yang semoga dapat memberikan masukan serta menjadikan Blogger Jogja semakin bagus untuk 2013. Berikut adalah untuk penjelasan lebih lanjutnya.

1. Kompak
Sudah kita ketahui bersama bahwa pondasi kekeluargaan kita sangatlah rawan dan bisa dibilang setengah pupus. Lalu apa penyebab semua itu terjadi? Apabila menurut saya adalah banyaknya anggota inti yang telah pergi/mencari pekerjaan diluar kota Jogja. Sedangkan semangat untuk anggota yang lain juga menurun. Jadi bisa dipastikan pondasi yang di bangun akan bimbang.

2. Manajemen Waktu
Waktu sangatlah berharga untuk kita, bagaikan butiran mutiara yang tidak ingin kita sia-siakan. Dengan banyaknya kegiatan pastilah kita akan mencari dan memilih kegiatan mana yang harus kita pilih. Maka dari sini marilah kita berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengatur dan menjadikan waktu kita berharga dengan sebaik mungkin.

3. Ciptakan rasa kekeluargaan kita kembali
Menumbuhkan rasa cinta kepada Komunitas Blogger Jogja sangatlah penting yang harus kita lakukan. Memberikan dorongan serta semangat yang ada dalam jiwa kita kembali sangatlah sulit. Terlebih dengan banyaknya pekerjaan yang harus kita lakukan yang membuat kita sulit untuk berkumpul dengan sesama anggota yang lain. Namun apabila kita memang bersungguh-sungguh untuk membuat Komunitas Blogger Jogja kembali membara seprti dahulu semua itu tidaklah berat. Asal ada kemauan pasti ada jalan.

Dari sedikit usulan serta kritikan yang saya berikan diatas semoga bisa kita jadikan cermin bagi kita semua. Terlebih memang mempertahankan sebuah Komunitas tidaklah semudah mencari wanita. Kita perlu trik dan strategi yang bagus untuk menjadikan dan mempertahankan sebuah Komunitas ini.

Semoga Resolusi 2013 yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk para anggota semuanya terlebih untuk diri saya pribadi. Karena disini semangat yang ada dalam diri saya sudah mulai luntur tidak seperti dahulu kala entah karena apa. Mungkin karena perjuangan semut atau hal yang lain saya sendiri juga kurang mengerti.

Mungkin hanya ada sedikit ulasan tersebut yang bisa saya sampaikan kepada semua anggota Komunitas Blogger Jogja yang saya cintai. Tetaplah semangat untuk masa depan Komunitas kita bersama. Satukan jiwa, bulatkan tekat untuk masa depan kita semua menjadi yang terbaik. Sukses terus untuk anggota komunitas blogger jogja pada resolusi 2013.

NB : Apabila ada kesalahan dalam penulisan serta tata cara yang saya sampaikan mohon untuk di koreksi dan hubungi saya agar bisa saya edit kembali. Mengingat artikel ini saya buat setelah saya bangun pagi yang mungkin bisa melantur kesana kemari. Sekian yang dapat saya sampaikan untuk artikel spesial Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja yang ditulis secara manual oleh Yoedha Com5.0

0 comments:

Posting Komentar