Cara Agar Kulit Menjadi Putih dan Cerah

Cara Agar Kulit Menjadi Putih dan Cerah - Untuk menjaga kulit tetap cerah dan bersinar banyak orang menggunakan berbagai produk kecantikan untuk kulit. Padahal asupan nutrisi untuk kulit sama pentingnya untuk mencerahkan kulit dari dalam. Makanan yang sederhana seperti minum teh, makan mangga, dan wortel bisa memberi asupan nutrisi yang baik untuk kulit. Beberapa makanan ini juga mampu membantu mencerahkan kulit wajah.

soflavon dalam kacang kedelai dapat membantu mencegah penuaan dini dan juga mempunyai kemampuan antioksidan yang menjaga kulit supaya tetap cerah. Pilihan tepat dan enak seperti tahu dan susu kedelai bisa Anda konsumsi secara rutin.

Buah berwarna kuning dan merah dan sayuran hijau sebagian besar kaya akan kandungan karoten dan phytochemicals lainnya yang menjadi anti oksidan dan meningkatkan perlindungan kulit. Seperti wortel, mangga, tomat, pepaya, labu, dan kangkung.

Buah kaya vitamin C seperti kiwi, stroberi, atau jeruk banyak disarankan oleh para dermatolog untuk mendapar kulit yang sehat dan cerah. Karena makanan kaya vitamin C terbukti efektif melawan efek buruk radikal bebas, bahkan dapat membantu tubuh memproduksi kolagen.

Peneliti di Amerika Serikat mengindikasi bahwa mengonsumsi teh hijau bisa mengurangi peroxide yang jadi penyebab kulit terbakar dan kasar. Hal ini berkaitan dengan antioksidan polyphenol yang ada dalam teh.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca artikel terbaru kami tentang kesehatan yang berjudul Cara Agar Kulit Menjadi Putih dan Cerah di blog Yoedha Com5.0

0 comments:

Posting Komentar