Cara Agar Umur Panjang Part 1

Cara Agar Umur Panjang - Siapa yang tidak ingin hidup lama dan panjang umur? Sepertinya semua orang ingin hal ini, karena itu beberapa cara aneh dan tak biasa kerap dilakukan demi memperpanjang usia.

Biasanya orang disarankan memiliki pola hidup sehat dan tidak merokok jika ingin panjang umur. Tapi di masa lalu dan sekarang orang mencoba metode berbeda agar bisa memperpanjang umurnya, beberapa cara bahkan terkesan lebih menyenangkan dibanding cara yang ada saat ini. CR Society adalah sekelompok orang yang berdedikasi memperpanjang hidup dengan pola diet mengurangi kalori. Diet ini menunjukkan efek resistensi insulin yang lebih rendah dan mengurangi tekanan darah.

Masyarakat Okinawa yang terkenal dengan usianya yang panjang melakukan praktek pembatasan kalori sebagai bagian budaya yang dikenal dengan hachi bu hara, yaitu berhenti makan sebelum kenyang dan hanya mengonsumsi 1.200 kalori per hari.

Orang yang tinggal di pegunungan akan hidup lebih lama yang mana laki-laki dan perempuan bisa mencapai usia 100 tahun. Bahkan jika seseorang hidup di lereng gunung juga turut mempengaruhi perpanjangan usia, karena orang tersebut harus menanjak atau berjalan kaki sehingga bisa sambil olahraga dan dapat melihat pemandangan indah setiap hari.

Banyak penelitian menunjukkan korelasi positif antara keyakinan agama dan kesehatan yang baik. Bahkan dalam meta analisis yang dilakukan secara independen oleh Michael E. McCullough dari National Institute for Healthcare Research menemukan angka kematian lebih tinggi terjadi diantara kelompok yang anti-agama

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca postingan terbaru kami Cara Agar Umur Panjang di blog Yoedha Com5.0

0 comments:

Posting Komentar