Contoh Kalimat Cinta dan Jatuh Cinta

Kalimat Cinta - Jatuh Cinta memang hal yang wajar pada pertumbuhan generasi muda mudi di Indonesia. Pada Kalimat Cinta untuk mengungkapkan sesuatu yang berhubungan dengan dunia cinta adalah sebuah senjata dalam meluluhkan hati seorang wanita atau pria. Akan tetapi tetap saja faktor internal dari dalam diri kita sangatlah berpengaruh dan itu merupakan senjata inti dalam masalah tentang cinta. Karena dengan adanya hal tersebut maka proses jatuh cinta akan terasa dan menjadi hal yang wajar di rasakan oleh kaum muda atau yang lanjut usia sekali pun.

Maka setelah saya melihat hal tersebut disini akan Yoedha berikan sedikit tips dan juga kalimat cinta apa saja yang harus kita lakukan apabila sedang jatuh cinta. Terlebih si doi tersebut memang sulit untuk kita ambil alih hatinya. Namun apabila terjadi hal yang di luar pemikiran saya, mungkin bisa berdiskusi dengan saya apabila memang yang saya berikan contoh berikut kurang pas dengan situasinya.

Baiklah yuk mari kita lihat bagaimana kalimat yang harus kita berikan apabila sedang Jatuh Cinta kepada setiap wanita atau laki-laki yang akan kita ambil hatinya. Namun sebenarnya ada banyak kriteria yang harus di lihat terlebih dahulu, yaitu seperti apa sifat yang ada pada incaran kita. Karena ini adalah point penting yang harus kita lihat lebih dalam. Disini akan saya berikan contoh mengenai sifat seorang wanita yang suka dengan hal yang nakal atau selalu tidak ingin di atur. Berikut untuk ulasan lebih lanjutnya :

Kalimat Cinta - Jatuh Cinta


1. Pantangan Kalimat Cinta yang Kita Ucapkan
Mengapa ada pantangan atau larangan yang harus kita ucapkan, sebagai langkah awal nya saja untuk meminimalisir terjadinya hal yang tidak kita duga atau gagal. Pada dasarnya, wanita yang nakal atau sulit untuk diatur itu lebih suka dengan cowok atau laki-laki yang mempunyai sifat beda dari dirinya namun juga bisa mengikuti yang dia suka. Maksudnya adalah dia lebih suka dengan cowok yang baik namun bisa juga di buat nakal. Karena apa? Sifat manusia itu akan lebih terasa nyaman apabila dengan sesuatu yang berlawan namun mempunyai keserasian. Nah disini maka jangan ada kata "aku juga suka nakal seperti itu kok, aku udah master lho kalau masalah seperti itu" dan lain sebagainya. Jadi kalimat yang kita ucapkan adalah "aku gak begitu suka akan hal tersebut (hal yang buruk yang di sukai oleh doi)," Intinya buatlah dia nyaman dan santai dengan diri anda.

2. Buat Hal yang Berbeda Pada Awal jatuh Cinta
Mungkin ini adalah hal yang harus kita lakukan, karena dengan kita menggunakan atau mengajak dirinya ke hal yang berbeda maka akan menumbuhkan rasa yang berbeda pula dengan dirinya sendiri. Terlebih lagi apabila yang si doi cuma diem aja di rumah atau main nya cuma itu itu saja. Nah disini senjata kita mulai di persiapkan lagi, yaitu ajaklah dirinya bermain di suatu tempat yang nyaman dan jangan sampai membosankan. Namun juga jangan sampai kita lupakan adalah hal yang dia suka, silahkan di selipkan atau sesekali anda mengikuti apa yang dia suka.

3. Berikan Kalimat Cinta atau Kata Cinta yang Menghibur
Hal yang lumayan penting disini, silahkan berikan sebuah kata cinta atau kalimat tentang cinta pada dirinya. Namun jangan sampai alay atau yang berlebihan. Karena apa? Banyak orang yang tidak suka dengan hal yang alay atau terlalu gombal. Buatlah suatu yang alay tersebut hanya semi-semi atau bayangan yang tidak bisa terlihat namun mempunyai hal yang super. Seperti "Yuk kita main ke pantai, kamu udah lama gak ke pantai kan. Biar kamu gak jenuh di rumah terus". Bisa kita perhatikan pada kata "biar kamu gak jenuh di rumah terus", di dalam kalimat terakhir tersebut menyisipkan arti kata yang bersifat kebaikan dan sikap perhatian diri kita kepadanya. Maka disitu sangat bagus untuk kita ucapkan.

Nah mungkin hanya ada tiga trik tersebut terlebih dahulu yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda. Namun apabila ada hal yang kurang begitu paham silahkan berikan komentar anda atau menghubungi saya langsung pada email admin@yoedha.com atau bisa juga anda melihat di fans page lalu silahkan kirim pesan ke kami, maka kami akan membalasnya dengan secepat mungkin.

Apabila ada kata atau hal yang kurang begitu sempurna kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga artikel Kalimat Cinta dan Jatuh Cinta ini bisa kita ambil yang terbaik nya. Sekian dari Febriyan Cahya Yudha

0 comments:

Posting Komentar