Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Pidato Bahasa Jawa Terbaru

Pidato Bahasa Jawa merupakan sebuah pidato dengan bahasa daerah yaitu Jawa. Pada pidato bahasa jawa ini akan saya berikan sedikit kerangka bayangan tentang pidato bahasa jawa yang mungkin itu bisa anda gunakan apabila anda sedang atau ingin berpidato dengan menggunakan bahasa jawa. Karena kita tahu bahwa bahasa daerah haruslah kita lestarikan dan jangan sampai kita lupakan.

Mungkin ini banyak dari teman-teman semua yang sedang mencari artikel mengenai bagaimana tata cara penulisan Pidato Bahasa Jawa yang sesui dengan standar yang ada di Jawa. Nah disini maka saya akan memberikan sedikit kerangka dari pidato itu sendiri. Namun untuk isi silahkan di isi dengan sesuai tema yang akan anda berikan seperti [pidato pendidikan].

Atau mungkin anda juga bisa melihat artikel terkait lainnya tentang [pidato perpisahan]. Karena setiap orang pasti akan mempunyai beberapa tema yang berbeda dan di sesuaikan dengan situasi yang ada. Banyak yang menggunakan untuk pidato perpisahan sekolah atau untuk berpidato di depan kelas. Mungkin juga ada yang untuk tugas dari guru atau dosen.

Baiklah langsung saja silahkan melihat sedikit kerangka dari Pidato Bahasa Jawa berikut yang semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Apabila ada kesalahan dalam penulisan dari Pidato Bahasa Jawa silahkan berikan komentar anda di kolom komentar ya. Karena mungkin ada kesalahan dari kerangka pidato ini.
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Bapak/Ibu guru lan poro rawuh ingkan kulo mulyaaken dening Allah SWT. Tepangaken asmi kulo Febriyan Cahya Yudha engkang mahasiswa semester sekawan. Wonten akhir tahun pembelajaran puniko kulo badhe paring pidato masalah “Sekolah ijo”. Poro rawuh ingkang munulyo,

Isikan disini pidato yang ingin anda sampaikan sesuai dengan tema yang ingin anda ambilkan.

Puniko wau urun rembug kulo, mugi-mugi saget maringi manfaat dateng kito sami. Akhirul kalam
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Semoga dengan adanya artikel mengenai Pidato Bahasa Jawa ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Baca juga artikel tentang [pidato kebersihan] yang beberapa hari lalu telah saya update untuk anda semua. Salam hangat juga dari yoedha ya kawan :)

Sekian dari sebuah tulisan yang semoga bermanfaat Contoh Pidato Bahasa Jawa oleh Febriyan di blog yoedha com

Posting Komentar untuk "Contoh Pidato Bahasa Jawa Terbaru"