Kata Kata Galau Cinta Keren Banget

Kata Kata Galau Cinta merupakan sebuah ungkapan yang sangat luar biasa galaunya. Namun sedikit artikel yang akan mengulas tentang dunia remaja pada saat ini dengan sistem kalimat yang banyak digunakan oleh mereka. Sebab selama ini memang kumpulan sebuah ungkapan kata seperti ini perlu diberikan agar anda bisa mengerti dengan sebaik-baiknya.

Oleh sebab itu silahkan melihat langsung seperti apa dan bagaimana ungkapan kata atau kalimat galau itu ya

Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan

“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku”

Jika smua ini prtanda cinta,
Mngpa kata itu tak prnah mluncur dari bibir mungilnya.
Jika smua ini prtnda rindu, mngpa kta cintanya tak prnh mnypa hari'' ku.
Mungkin qw memang tk prnh lyak mndptkanya.
Atau mmbeku khilangan drinya..

“Lo sendiri yang jatuhin harga diri lo dengan ngemis ke gue dulu, sekarang lo buat emisan lo itu siasia. Haha elunya gapunya malu juga ya gpp”

“Plis deh ya nona cantik NORAK, semua orang punya pacar, elu tuh NORAK ALAY bikin pm di ulang ulang. Biar dibilang apa deh? Bangga lo?”

“Cinta memang sederhana. Tapi aku memilih luar biasa memaknai jatuhnya; jatuh cinta kepadamu”

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Setiap detik yang kulalui semakin dekatkan aku pada kematian. Bila waktu telah berakhir untukku, kau tahu sahabatku, teman sejatiku adalah amal dan semoga saja kalian menjadi bagian amal yang baik. Dan kamu sayangku, semoga jadi penuntunku saat aku mengucapkan dua kalimat syahadat di saat aku sakratul maut.

Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?
Dihianati itu rasanya kaya mau ngambil bunga mawar, eh keambil durinya

kita temen? Sejak kapan?

Harus kuat jangan mau dibilang lemah tapi kok susah sih ya?

Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap

Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan

Mungkin sebagian orang menganggap biasa, tp bagi kita luar biasa

Kalo punya perasaan pasti kamu bisa mikir yg kamu lakuin nyakitin orang lain ga sih

Dan sekarang cuma tinggal kenangan yg ga bisa dirubah

Kata kata galau cinta
Aku selalu menganggap yang pernah hadir temani aku adalah yang terbaik meski akhirnya ada sakit yang tertinggal. Aku tak pernah membandingkan satu dengan yang lainnya karena aku pun tidak mau di bandingkan. Setiap manusia itu istimewa karena di ciptakan sebagai penyeimbang dan pelengkap satu sama lainnya.

Aku suka sama kamu, tapi kmu ga tau perasaan aku.. Hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yng memiliki

kau hancur kan aku dengan sikapmu tak sadarkah kau telah menyakitiku . lelah hati ini menyakitimu cinta ini membunuhku

Sakit hati ini. Bukan krn dirimu, tp krn cinta kita. Kau tak sanggup lg menemani diriku di setiap waktumu

Aku punya dunia, duniaku begini. Kupunya mata, kupunya telinga. Jangan anggap ku batu yang tanpa perasaan, melihatmu dengannya aku panas .

Selama aku pergi ku akan mengingatmu, tak hanya sementara. Selalu dan selalu kurindukan senyummu untukku disini

(di antara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang) Ya cuma kamu dan hanya kamu yang selalu ada untukku, Dan paling mengerti aku.

maafkan aku yg selalu menyakitimu, mengecewakanmu dan meragukanmu. tersadar aku bila kamu yang terbaik, terima aku, mencintaiku apa adanya.

Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan

Inginnya aku terus memantau keadaanmu
namun semua tak mungkin karena kujauh.
Disaat seperti inilah aku pengen buanget dekat dengannya.

Kucoba membina rasa saling percaya
meski batin ini rasanya tak karuan
Kucoba tidur dan pejamkan mata
Tapi melupakanmu itu tidak mungkin

Cintaku harus jujur...
bila di dekatmu hatiku senang
bila jauh hatiku gelisah...
inikah cinta yang sebenarnya?

Aku harus bertahan untuk menantimu
meski penantian ini begitu berat
kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

karna engkaulah satu-satunya untukku &bpastikan kita kan selalu bersama. karna dirimulah yg sanggup mengerti aku dalam susah ataupun senang

jika memang dirimulah tulang rusukku kau akan kembali pada tubuh ini. ku akan tua dan mati dalam pelukmu untukmu seluruh nafas ini.

ku tak mengerti cinta indahnya hanya di awal ku rasa mengapa kau benar dan aku selalu salah

Semua yang ku lewati sekarang, seperti mimpi. Berlalu dengan cepat, semua yang ku pertahankan sekarang hilang, isak tangis setiap malam, merintih sakit yang tak pernah padam.
Sekarang kau berhasil membuatku jatuh, berhasil membuatku hancur. entah kemana secercah harapan yang kupunya dulu.

Sekian dulu ya kawan, semoga bermanfaat guys