Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Menghilangkan bekas jerawat secara alami untuk tips trik kecantikan yang yoedha akan bagi dengan para pembaca sekalian. Seperti yang saya jelaskan, Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat dalam posting sebelumnya, menghilangkan bekas jerawat bisa dilakukan dengan cara alami tanpa bahan kimia sama sekali. Jadi, bagaimana? Apa yang perlu dilakukan untuk membuat bekas jerawat menghilang tanpa produk kimia? Terus bertanya pertanyaan ini karena saya tahu bagaimana menjelaskannya.

Berikut ini adalah hal pertama yang harus menghilang bekas jerawat terus menerus untuk jerawat dilakukan perlahan, sebelum penggunaan herbal alami dan tradisional untuk menghilangkan bekas jerawat.
1 Cara pertama adalah dengan membersihkan wajah dari apa yang harus dilakukan. Fungsinya adalah untuk menghilangkan bekas Dalah makeup, karena noda dan debu sementara di luar karena polusi udara.
2 Mengurangi konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak dan gula, harus dilakukan. Makanan, karena membuat aliran darah dalam tubuh dan wajah yang halus karena menetap di darah. Lemak dan itu berubah menjadi gula darah, yang knalpot kotor disebabkan oleh jerawat yang terjadi pada kulit.
3 Olahraga di samping tubuh yang sehat juga dapat membantu tubuh mengeluarkan racun, sehingga proses detoxitasi berjalan lancar, dan penerbitan dari pembakaran tidak berguna bagi metabolisme tubuh. Darah kotor pergi bersama keringat.
4 Selain berolahraga, mengonsumsi minimal 8 gelas air sehari juga penting. Minum 8 gelas per hari, setara dengan 1,5 sampai 2 liter air. Kulit menjadi lebih kencang dan jerawat secara bertahap akan hilang dari kulit.
5 Menghindari stres juga penting. Stres memicu hormon yang menyebabkan kelebihan produksi minyak jerawat dapat memompa. Dengan keluarga dan keluar dari rutinitas yang membosankan Anda menghindari stres waktu luang.
6 Membuat masker wajah alami adalah cara berikutnya. Bahan alami yang bisa digunakan untuk masker wajah, pepaya, tomat, mentimun, alpukat, dan sebagainya. Masker alami dari buah bisa menghilangkan bekas jerawat, mencegah komedo dan wajah kusam. Selain vitamin alami bisa menutupi untuk memberikan lapisan kulit Anda.

Untuk yang di atas adalah cara yang pertama, lalu untuk cara yang kedua adalah sebagai berikut untuk menghilangkan bekas jerawat yang ada pada diri anda semuanya.
1 Oleskan madu masker untuk wajah Anda sekali atau dua kali seminggu - Madu memiliki sifat antibakteri sehingga sangat bagus untuk desinfektan dan penyembuhan cacat kecil adalah. Madu juga dikenal lembut untuk kulit sensitif.
2 Cuci wajah Anda dua kali sehari dengan sabun jerawat - Anda harus mencuci muka dua kali sehari dengan sabun sulfur yang dirancang untuk jerawat. Setelah bangun pertama di pagi hari dan kemudian hanya sebelum mereka tidur di malam hari. Pijat kulit Anda dengan lembut saat membersihkan wajah. Jangan menggosok kain kasar. Mencuci wajah Anda terlalu banyak tidak baik baik. Ini menyebabkan kulit untuk merangsang kelenjar sebaceous untuk menghasilkan sebum, yang sering disebut dengan volume lebih, dimana jumlah jerawat.
3 Jauhkan rambut dari wajah Anda - Jika Anda memiliki rambut panjang atau poni, tarik rambut dari wajah Anda. Rambut mengandung minyak juga, dan akan memberikan kontribusi penyebab jerawat. Mencuci rambut untuk menghilangkan minyak di rambut Anda. 4 Minum kuat multi-vitamin - Jerawat dapat menjadi tanda bahwa ada sesuatu yang salah ada di dalam kamu. juga tergantung pada kulit Anda untuk menyerap nutrisi. Semua ini penting bahwa Anda biasanya diabaikan. Jika tubuh tidak mendapatkan nutrisi yang tepat dan vitamin, itu akan melawan jerawat. Sebuah metode yang umum adalah untuk menyumbat karena kelebihan produksi sebum, pori-pori dan menyembuhkan pengurangan kemampuan kulit untuk melawan bakteri dan pemberontak.
5 Sertakan kromium dalam diet Anda - Kromium dikenal untuk diet penurunan berat badan. Tetapi juga sangat baik untuk penyembuhan infeksi pada kulit. Mengambil suplemen yang mengandung kromium sekali sehari sangat dianjurkan, karena dapat membantu mencegah dan lebih cepat dalam penyembuhan jerawat, jerawat di masa depan.
6 Makan Wortel mengandung vitamin A (beta-karoten) - Vitamin A memperkuat fungsi pelindung kulit dan jaringan benar-benar mencegah jerawat. Vitamin A membantu sebum. Vitamin ini dibuat adalah penting untuk pemeliharaan dan perbaikan jaringan kulit dan selaput lendir. Vitamin A juga merupakan antioksidan kuat yang dibutuhkan untuk membersihkan tubuh dari racun. Apakah Anda tahu bahwa kekurangan vitamin A sebenarnya dapat menyebabkan jerawat?
7 Hindari memakai makeup - Membiarkan produk make up pada kulit Anda tetap menyumbat pori-pori kulit, menyebabkan lebih banyak jerawat dan komedo. Jika Anda merasa Anda harus memakai make-up, pastikan itu tidak terbuat dari air dan minyak.
8 Jangan menyentuh komedo dan jerawat - Jangan mengikis, menekan, menggosok atau menyentuh kata lain dari jerawat dan komedo. Apakah salah satu dari tindakan di atas benar-benar dapat meningkatkan produksi sebum berlebih Plus, ketika Anda tekan, akan merusak selaput di bawah kulit Anda, yang menyebutkan infeksi yang mengakibatkan penyebaran sebum di bawah kulit. Hasilnya adalah jerawat yang berlebihan.
9 Cuci sarung bantal Anda setiap kali - di atas bantal saat tidur wajah setiap hari. Sarung bantal Anda menyerap minyak dari kulit Anda dan mengumpulkan kotoran dan minyak yang menyebabkan jerawat. Menjaga kebersihan seprai dan sarung bantal. Makan makanan kaya seng 10 - Seng adalah elemen antibakteri dan diperlukan dalam kelenjar penghasil minyak kulit. Diet untuk mengurangi zat seng sebenarnya dapat menyebabkan jerawat.
Mungkin hanya ada sedikit artikel tentang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat tersebut yang dapat saya sampaikan kepada anda semuanya.

0 comments:

Poskan Komentar