Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Goliath Burger Grand Aston Istimewa

Goliath Burger Grand Aston merupakan salah satu Burger di Grand Aston Jogja (Daerah Istimewa Yogyakarta) yang sangat spesial sekali dengan bentuk yang besar dan sangat pas untuk mencicipi makanan terbaru ini. Goliath Burger diperkenalkan kepada Komunitas Blogger Jogja pada hari minggu, 6 Oktober 2013. Bertepatan dengan itu pula anggota Blogger Jogja bisa menikmati rasanya Burger yang satu ini. Tidak itu pula, disana kemarin juga ada lomba makan Goliath Burger sobat. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya memakan makanan yang begitu besar dan berbeda dengan yang ada di sekitar anda.

Penampilan yang sangat besar membuat salah satu icon di Grand Aston ini cukup membuat orang terpana dan pastinya membuat penasaran. Burger bukan sembarang Burger ini telah diberikan nama Goliath Burger yang belum lama ini dipersembahkan secara spesial oleh Grand Aston yang sangat Istimewa.

Mohon maaf untuk gambar silahkan ketik di google dengan keyword "Goliath Burger Grand Aston", maka akan ada gambarnya disana. Semoga bermanfaat untuk informasi kecil ini ya kawan :)

Posting Komentar untuk "Goliath Burger Grand Aston Istimewa"