Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ada kabar meyenangkan bagi kalian para pecinta gadget. ASUS ZenFone salah satu produkan handphone dan tablet ternama di dunia yang berasal dari Taiwan mengeluarkan beberapa produk barunya. Smartphone dengan layar sentuh yang dilengkapi prosesor Intel Atom seri Z buah karya dari Clovertail+ yang memang sengaja didesain untuk digunakan pada smartphone dan tablet. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik juga dikeluarkan dengan spesifikasi serta harga yang sangat murah namun tidak murahan, untuk mengetahui seperti apa, maka silahkan baca artikel review tentang Asus ini sampai selesai ya.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dengan harga yang dibandrol pun mulai dari 1-3 juta rupiah, untuk ZenFone 4, ZenFone 5, dan ZenFone 6. Harga murah yang dipatok pada ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini bukan berarti fitur dan kualitas barang murahan juga tentunya. Lapis pelindung pada layar Gorilla Glass 3, kamera mulai dari 5 MP, bluetooth versi 4 sampai RAM yang sangat memadai sehingga smartphone tidak lelet ketika digunakan.

Review ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
Sangat spesial memang dalam pembuatan artikel ini, sebab admin yoedha yang paling ganteng ini akan mengulas secara rinci tentang ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik produk terbaru yang membuat geger banyak orang. Sebab dengan fasitilas yang keren didampingi dengan harga yang terjangkau siapa yang tidak ingin memilikinya. Bagaimana tertarik bukan? Simak pembahasannya berikut ini.

1. Smartphone Asus ZenFone 4

Smartphone Asus ZenFone 4
Asus ZenFone 4 merupakan salah satu dari tiga produk baru keluaran Asus yang memiliki kelebihan pada harga jualnya. Asus ZenFone ini bisa dijadikan salah satu pilihan yang terbaik, jika melihat dari tingkat kemampuan harga beli. Dibandrol dengan harga Rp.1.099.000 membuat para pecinta gadget pastinya akan sangat ngiler jika melihat harga dan barangnya. Desain Smartphone Android Terbaik yang memiliki besar Smartphone dengan layar 4 inci dan sisi terpanjangnya 12,4 cm, memiliki resolusi 480x800 pixel. Tampilan 16 juta warna sangat memuaskan, namun sayang ketika layar dimiringkan warnanya akan memudar. Sangat pas sekali ketika digenggam dan disimpan di dalam kantong saku.

Layar Gorilla Glass 3 membuat nyaman ketika disentuh, casing plastik dengan corak warna warni sangat mempesona. Bagian belakang bisa dibuka untuk memasukkan kartu sim dan micro sd sampai dengan 64GB, serta batre pun bisa dilepas. Bagian atas hanya terdapat jack audio 3,5mm, sedangkan sisi kanan terdapat tombol power dan volume. Sebelah kiri tersedia koneksi untuk port USB dan tempat untuk isi ulang baterai. Camera yang dipasang dalam Asus ZenFone ini beresolusi 5 MP pada bagian belakang, dan 0,3 MP di bagian depan. Kelebihan dari kamera ini di desain untuk mengambil ruang untuk cahaya, karena memang tidak di desain dengan lampu flash. Kecepatan 30fps untuk merekam video dengan resolusi 1080p. Kinerja prosesor sangat baik dengan Intel Atom Dual Core Z2520 dengan kecepatan 1.2GHz. Prosesor ini bersanding dengan chip grafis PowerVR SGX544MP2 dan sistem (RAM) 1GB. Meskipun dual core prosesor ini bisa mengerjakan semua instruksi Best Android Phone Jelly Bean.

2. Smartphone Asus ZenFone 5

Smartphone Asus ZenFone 5
Asus ZenFone 5 produk buatan Taiwan ini sudah tidak bisa diremehkan lagi. ASUS ZenFone 5 ini dilengkapi dengan layar ZenUI yang sangat responsif dan sangat enak untuk dipandang. Kamera dengan banyak mode juga menjadi salah satu kelebihan Smartphone dengan layar 5 inci ini. Desain dan kemasan yang menarik dengan pembungkus plastik wrap bening sehingga memudahkan pengguna melihat isi dan aplikasi yang terdapat di dalam produk ini. Prosesor yang digunakan adalah Atoim Z2560 yang punya dua inti (core), dengan masing-masing mampu menangani 2 pekerjaan dalam satu waktu. Prosesor dengan kecepatan 1,6Ghz di setiap intinya. Dua inti di dalam prosesor ini hampir mirip dengan 4 inti di smartphone murah yang lain.

Kamera dengan kualitas 8 MP dengan sensor bantuan dari Sony, fokus otomatis dan lampu LED menjadi salah satu kelebihan dari android smartphone ini juga. Selain itu, aplikasi foto yang berada di dalamnya juga sangat mendukung untuk memaksimalkan penggunaan kamera 8 MP yang dimilikinya. Harga yang dipatok untuk ZenFone 5 ini kurang lebih sekitar RP.2.199.000. Layar 5 inchi mendukung HD dan IPS+ dimana pengguna masih tetap dapat menggunakan walaupun sedang memakai sarung tangan. Ketebalan yang hanya 5,5mm merupakan titik tertipisnya, sehingga sangat efisien untuk dibawa.

3. Smartphone Asus ZenFone 6

Smartphone Asus ZenFone 6
Asus Zenfone 6 smartphone Asus yang menggunakan layar paling lebar dibandingkan dengan Zenfone 4 dan Zenfone 5. Desain dan model yang unbody sangat efisien ketika dibawa. Smartphone dengan layar 6 inci ini memiliki banyak sekali fitur di dalamnya yang akan menjadi kelebihannya. ASUS ZenFone Terbaik ini menggunakan SoC Intel CloverTrail+ dengan prosesor Dual Core Quad Thread Intel Atom Z2580 dengan kecepatan 2GHz yang disertai dengan GPU PowerVR SGX544MP2. RAM yang di pasang di dalamnya sebesar 2 GB dan memiliki penyimpanan data internal sebesar 8 GB dan masih bisa ditambah lagi dengan micro sd. Resolusi 720x1280 dibalut dengan pelindung corning Gorilla Glass 3.

Sistem operasi yang digunakan adalah Andorid Jelly Bean 4.3. Memiliki 2 slot untuk mengisi kartu SIM, sangat menjanjikan sekali bagi orang yang sibuk dan memiliki banyak pekerjaan. Bandrol harga smartphone untuk smartphone terbaru ini sekitar Rp.3.099.000, tidak terlalu mahal untuk spesifikasi ASUS ZenFone yang sangat elite ini. Selain itu layarnya juga dilengkapi dengan HD IPS+ dan dilengkapi teknologi audio SonicMaster untuk memperoleh hiburan musik yang tak akan pernah tertandingi. Baterai dari smartphones ini sebesar 3230 mAh, namun sayang kekurangan dari handphone ini adalah baterai tidak bisa dilepaskan.

Setelah memperhatikan dan melihat review yang yoedha berikan pada ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik, maka bisa diambil kesimpulan bahwa smartphone keluaran ASUS ini sangat menjanjikan, mulai dari harga sampai dengan fitur-fitur yang ditawarkannya juga tidak main-main. Harga yang murah menjadikan ZenFone adalah Smartphone terbaik saat ini. Sekian yang dapat admin yoedha sampaikan pada blog tercinta www.yoedha.com pada artikel paling lengkap ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik semoga bermanfaat untuk kita semua.