Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Kulit Putih Dengan Putih Telur

Cara alami membuat kulit putih bisa dilakukan dengan menggunakan putih telur. Putih telur merupakan khasiat alam yang dapat membuat permukaan kulit kita menjadi lebih putih dari sebelumnya. Bahan ini juga cukup mudah kita dapatkan karena kita dapat menggunakan telur ayam yang dipisahkan terlebih dahulu kuning telurnya.

Setelah dipisahkan dari kuningnya, kita bisa mengocoknya hingga berbusa, lalu dijadikan masker pada wajah kita. biarkan hingga benar-benar mengering lalu baru kemudian kita cuci hingga bersih. Banyaknya nutrisi protein yang ada pada telur sering dijadikan alasan kenapa bahan ini baik bagi kulit. mineral-mineral pada putih telur sangat membantu pigmen dalam tubuh untuk memberikan warna yang cerah pada wajah dan kulit kita secara keseluruhan. Kalsium juga menjadi bagian penting untuk pembentukan kulit yang banyak kita temukan pada telur putih.

Dengan melakukan cara membuat kulit putih maka akan jauh mengurangi resiko terkena masalah wajah yang kita hindari. Karena bahan kimia cenderung memberikan efek samping, maka penanganan dengan telur ini malah minim resiko. Perpaduan putih telur dengan bahan alami lain yang sama baiknya bagi kulit putih seperti yoghurt, lemon, maupun madu akan semakin menambah cepat proses dan efektivitas proses pemutihan kulit kita secara keseluruhan. Pastikan juga kita selalu menghindari panas sinar matahari dengan menggunakan pakaian tertutup maupun sunblock agar kulit putih Anda tetap terjaga.

Posting Komentar untuk "Membuat Kulit Putih Dengan Putih Telur"